Redmi A1 Harga Murah Spesifikasi Menawan, Resmi Meluncur di Indonesia!

Handphone Redmi A1 harga Rp 1 jutaan hadirkan detail mempesona di Indonesia. Tidak yakin? Baca keterangan ini hingga berakhir.

Xiaomi akhir- akhir ini dapat dibilang memiliki agenda yang lumayan padat. Gimana tidak, sebagian durasi kemudian Xiaomi meluncurkan barisan handphone kategori menengah Redmi Note 12 Series.

Kemudian pada pas di peringatan Hari Ikrar Anak muda ini, Xiaomi meluncurkan Redmi A1 di Indonesia. Redmi A1 merupakan handphone entry- level yang menyuguhkan harga ekonomis, tetapi detail mempesona.

Penasaran semacam apa fitur yang ditawarkan Redmi A1? Kemudian Redmi A1 biayanya berapa betul di Indonesia? Yakinkan kalian baca keterangan aku hingga berakhir betul!

Detail Komplit Redmi A1 serta Harga di Indonesia

Gimana Detail serta Fitur Redmi A1?

Handphone kategori entry- level umumnya kerap ditatap sisi mata. Banyak orang umumnya terpana dengan biayanya yang ekonomis. Kemudian berpikiran jika detail handphone entry- level tidak terdapat apa- apanya.

Tetapi bisa jadi perihal itu berlainan dengan Redmi A1. Handphone ini muncul dengan layar HD+ berdimensi besar ialah 6, 52 inci. Layar ini menyuguhkan perbandingan bentuk penuh 20: 19, membuat aspek pandangnya besar dan sesuai buat bermain permainan ataupun nonton film.

Layar handphone Redmi A1 disampul dalam bingkai latar modern, yang ada dalam gradasi warna gelap serta biru. Sedangkan itu di bagian balik, Redmi A1 memakai panel bertekstur serta bentuk bermutu yang kuat dari periksa jemari.

Gimana dengan dapur pacunya? Handphone Redmi A1 ditenagai oleh cara berenergi dengan sokongan penyimpanan yang dapat diperbesar sampai 1TB. Ini merupakan fitur yang amat tidak sering terdapat di handphone kategori dasar loh.

Baca Juga :   Hands-On HUAWEI FreeBuds Pro 2 – Earphone yang Mampu Memainkan Lagu Berkualitas LDAC

Tidak cuma penyimpanan dalam saja yang dapat diekspansi. Tetapi Redmi A1 pula mensupport perluasan RAM sampai 2GB. Perihal itu hendak dapat tingkatkan kemampuan serta keahlian pemrosesan di handphone.

Pertanyaan energi kuat, tidak butuh takut. Handphone ini ditenagai baterai 5. 000mAh dengan sokongan pengisian kilat 10W. Baterai itu membuat handphone dapat digunakan hingga 30 jam menelepon, 746 jam durasi siap sedia, 22 jam nonton film, serta 161 jam mencermati nada.

Energi kuat Redmi A1 tidak menyudahi hingga sana saja. Handphone ini pula sudah lulus 500. 000 kali uji tombol energi, 10. 000 kali uji daya tahan konektor, serta 300 kali uji rol. Dengan sedemikian itu, dapat ditentukan energi kuat Redmi A1 tidak dapat dikira remeh.

Kemudian gimana fitur kamera Redmi A1? Handphone ini muncul dengan 2 kamera dobel di balik, ialah 8MP+ 2MP. Tidak hanya itu handphone ini pula mensupport sebagian bentuk opname loh.

Terdapat Bentuk Potret yang menciptakan daya natural di zona latar belakang. Kemudian terdapat Bentuk HDR yang dapat menghasilkan kontras warna yang cocok.

Tidak cuma itu, kamera Redmi A1 pula mensupport sebagian bentuk perekaman. Ialah perekaman film pendek, serta pula perekaman fotografi selang durasi.

Kita alih ke kamera bagian depan betul. Redmi A1 dibekali kamera depan 5MP dengan teknologi AI. Guna dari teknologi itu merupakan buat membuat cantik orang dikala lagi selfie.

Berapa Harga Redmi A1 di Indonesia?

Redmi A1 muncul dengan 2 versi penyimpanan ialah 2GB atau 32GB serta 3GB atau 32GB. Redmi A1 versi 2GB atau 32GB dihargai dengan harga Rp 1. 149. 000. Sedangkan itu Redmi A1 versi 3GB atau 32GB dihargai Rp 1. 249. 000.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S24 Plus Didepak Tahun Depan, Sisakan Model Standar & Ultra!

Handphone Redmi A1 dapat kalian beli langsung dari web sah Mi Indonesia. Buat ketersediaan di gerai offline, hendak diinformasikan sebagian durasi kelak.

Kesimpulan

Nah itu ia fitur, detail serta harga Redmi A1 di Indonesia. Dengan detail semacam itu, bagi aku Redmi A1 telah layar dipikirkan. Terlebih handphone ini pula mensupport perluasan penyimpanan hingga 1TB. Nyata longgar amat sangat tuh!

Sumber : perumperindo.co.id

Related posts