Apple Headset Mixed Reality Punya Fitur Pemindai Iris, Banyak Kamera, dll

Apple earphone mixed reality informasinya memiliki fitur pemindari sayat. Earphone ini dengar- dengar pula hendak dibekali banyak kamera esoknya.

Apple memanglah sudah lama digosipkan buat earphone VR, apalagi gosipnya telah tersebar semenjak tahun 2021. Tetapi terkini di bulan Agustus 2022, kejelasan pertanyaan earphone itu mulai nampak.

Baca juga : GB WhatsApp

Pada bulan Agustus, Apple sah mengajukan 3 merk bisnis buat earphone VR. Apple memasukkan“ Reality” dalam julukan serta merk earphone mixed reality( kombinasi VR serta AR) yang sudah lama dikabarkan.

Oktober ini timbul bocoran terkini pertanyaan earphone kenyataan kombinasi Apple. Bocoran kali ini berawal dari web The Information( melalui 9to5mac).

Bocoran Fitur Apple Earphone Mixed Reality

Dalam laporannya, The Information berkata kalau Apple earphone mixed reality hendak menyuguhkan banyak fitur. Ilustrasinya semacam fitur otentikasi biometrik, bentuk istimewa, terbuat memakai materi bermutu, serta sedang banyak lagi.

Lebih lanjut, pangkal itu menarangkan metode kegiatan tata cara otentikasi biometrik earphone kenyataan kombinasi. Earphone itu hendak memindai sayat mata konsumen. Perihal ini diklaim dapat memudahkan konsumen dikala ingin ubah akun serta pula mengotorasi pembayaran, tanpa butuh memakai password.

Kamera pemindai sayat di dalam earphone ini pula dapat membagikan pengalaman menyaksikan yang lebih baik. Alasannya kamera ini digadang- gadang dapat mensupport cara rendering foveated. Alhasil konsumen bisa merasakan penampakan lukisan fidelitas paling tinggi, tanpa takut memberati kemampuan SoC earphone.

Tidak cuma itu, rendering foveated pula membuat apa yang diamati mata betul- betul dapat bermutu besar. Sebaliknya lukisan di sekelilingnya hendak diperlihatkan dalam fidelitas yang lebih kecil. Pastinya ini merupakan pemecahan yang tidak hanya pintar, tetapi pula berdaya guna.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S24 Plus Didepak Tahun Depan, Sisakan Model Standar & Ultra!

Sedangkan itu jika dari bidang konsep, earphone ini informasinya hendak berlainan dari Meta Quest Membela yang baru- baru ini diumumkan. Meski konsep Meta Quest Membela nampak baik, tetapi seluruh bahannya dibuat dari plastik. Sebaliknya earphone Apple hendak dibuat dari aluminium serta cermin. Ini hendak membuat earphone Apple jauh lebih enteng dengan opini bermutu.

Informasi itu pula mengklaim kalau zona visor depan earphone hendak dilapisi kain mesh. Pamakaian kain mesh pada earphone reality amat tidak sering ataupun bisa jadi nyaris belum sempat terdapat. Jadi kita betul- betul dapat berambisi bentuk earphone Apple akan lebih istimewa.

Terakhir, The Information mengatakan jika earphone Apple mungkin hendak gunakan banyak kamera( gosipnya hingga 12 kamera). Earphone ini informasinya pula hendak menunjukkan layar beresolusi besar, serta hendak ditenagai chip yang mendekati dengan laptop MacBook terkini Apple.

Angin lalu Earphone Kenyataan Apple dari Durasi ke Waktu

Earphone VR Appe awal kali digosipkan semenjak tahun 2021. Dari angin lalu itu, informasinya earphone Apple hendak luncurkan pada Q4 2022. Menariknya, earphone itu gosipnya memiliki energi komputasi yang sebanding dengan Mac.

Lanjut di bulan April 2022. Apple informasinya sudah menyiapkan‘ rOS’ ataupun‘ realityOS’ buat earphone VR- nya. Apalagi sistem pembedahan spesial itu informasinya hendak diumumkan dalam kegiatan WWDC 2022.

Kemudian semacam yang luang aku sentuh lebih dahulu, Apple didapati mengajukan merk bisnis pada bulan Agustus 2022. Mereka bisnis dengan embel- embel‘ Reality’ itu tertuju untuk earphone VR mereka.

3 pengajuan terpisah membuktikan merk bisnis buat“ Reality One,”“ Reality Membela” serta“ Reality Processor.” Ketiga julukan itu nampak amat sesuai dengan“ realityOS” ataupun“ rOS.”

Baca Juga :   Hands-On HUAWEI FreeBuds Pro 2 – Earphone yang Mampu Memainkan Lagu Berkualitas LDAC

Lebih dahulu, julukan itu sempat timbul dalam isyarat Apple serta pengajuan merk bisnis sebagian bulan kemudian. realityOS pula nyata merujuk pada sistem pembedahan yang hendak dipakai earphone esoknya.

Terdapat mungkin jika“ Reality One” hendak jadi julukan fitur itu sendiri.“ Reality Membela” hendak membuktikan tipe earphone dengan fitur yang lebih menang. Kemudian“ Reality Processor” bisa jadi merujuk pada bagian pemrosesan earphone yang rumornya merupakan chip M2.

Terakhir, Apple earphone mixed reality informasinya hendak dihargai dengan harga$2. 000 hingga$3. 000. Buat durasi perilisannya, informasinya hendak diselenggarakan pada tahun 2023. Astaga, jadi penasaran, kurang lebih akan semacam apa sih wujud earphone kenyataan kombinasi besutan Apple?

Related posts