Cuma Rp300 Ribuan, Smartwatch Olike Horizon W12 Resmi Dijual di Indonesia

Olike Indonesia dikabarkan sudah mengeluarkan jam tangan cerdas terbarunya yang bernama Olike Cakrawala W12.

Dihargai dengan harga promo Rp349. 000, Olike Cakrawala W12 dapat dibeli lewat e- commerce yang jadi rekan sah Olike Indonesia di Shopee serta pula gerai kawan kerja Olike terdekat.

Harga wajarnya sendiri dilepas dekat Rp599. 000. Dengan cara kasat mata, jam tangan Olike Cakrawala W12 tampak dengan konsep fitur berupa kotak ataupun persegi. Strap jam tangan ini berbahan rubber yang dapat dilepas pasang dengan cara gampang buat ditukar dengan warna lain.

Berat bodinya dekat 35 gr yang akan enteng dikala dikenakan di pergelangan tangan. Terdapat 2 versi warna yang dapat diseleksi konsumen melingkupi black serta blue navy. Bentuk layarnya berdimensi 1, 69 inci berpanel IPS yang memiliki pernyataan HD( 240 x 280 piksel).

Di sisi kanan bodinya ada satu tombol pelayaran yang berperan buat balik ke menu dini, memadamkan, ataupun menghidupkan jam. Sedangkan di bagian dasar bentuk tubuh fitur ada pemeriksaan kesehatan yang memegang kulit serta sanggup mengetahui beraneka ragam data badan semacam debar jantung, kalori, tahap kaki, serta sedang banyak lagi.

Selaku jam tangan cerdas, Olike Cakrawala W12 tidak cuma dapat mengukur debar jantung namun pula dapat memantau informasi temperatur temperatur konsumen dengan cara faktual, kandungan zat asam dalam darah ataupun SpO2, mutu tidur, sampai titik berat darah.

Buat menemani konsumen olahraga, Olike Cakrawala W12 sediakan 23 bentuk berolahraga yang dibantu informasi pedometer mencakup jumlah kalori, durasi olahraga, debar jantung, serta jarak tempuh.

Seluruh hasil informasi itu dengan cara otomatis terekam serta dicatat lewat aplikasi pendukung bernama Olike Active App yang lebih dahulu wajib dipasang lebih dahulu di fitur hp Android ataupun iOS.

Baca Juga :   Menyediakan Kebersihan dalam Sekejap Menggunakan Jasa Sedot WC Terdekat

Dengan Bluetooth 5. 0, Olike Cakrawala W12 dapat tersambung dengan kilat serta gampang. Kala telah tersambung, konsumen dapat memandang seluruh pemberitahuan dari hp pada Olike Cakrawala W12. Supaya tidak jenuh, jam tangan cerdas ini pula ikut mempunyai lebih dari 100 watch face yang dapat diseleksi.

Tidak hanya watch face, konsumen pula dapat melaksanakan personalisasi dengan memakai gambar sendiri dari hp. Baterai jam tangan ini memiliki kapasitas 180mAh yang diklaim dapat dipakai 20 hari dalam posisi standby.

Setelah itu pula buat pengisian dayanya diperlukan durasi sepanjang 2 jam. Menariknya, Olike Cakrawala W12 telah mendapat IP67 yang menunjukkan fitur kuat kepada keringat, percikan air serta abu.

Baca Juga :

Related posts