Cara Menggunakan iPhone sebagai Kamera Keamanan Paling Mudah

Cara Menggunakan iPhone sebagai Kamera Keamanan

Bila kalian lumayan asian mempunyai Apple iPhone, hingga kalian telah ketahui seberapa besar kenaikan mutu hidup ataupun membelenggunya ke teknologi modern. Tetapi, bila kalian membaca postingan ini, mungkin besar kalian merupakan seseorang penggemar produk dari Apple ini.

Handphone cerdas Apple yang populer sudah jadi trendsetter, tingkatkan standar pasar handphone multimedia dengan desainnya yang langsing serta sekumpulan aplikasi pihak ketiga yang aksi.

Seluruh ini bagus serta baik. Tetapi bisa jadi kalian tidak puas cuma dengan memakai iPhone selaku alat buat berbicara, menjelajahi Website, mengutip gambar, memainkan permainan ataupun mencermati album dari biduan favoritmu yang terkini. Tetapi, apakah kalian ketahui? terdapat metode buat mengganti iPhone kalian jadi kamera keamanan!

Meski iPhone dengan harga 10 sampai 30 juta jauh lebih mahal dari, katakanlah, webcam, tetapi bila kalian penasaran, pastinya kalian wajib melalaikan perihal ini. Serta kalian pula butuh melalaikan kenyataan kalau sedangkan banyak kamera Kamera pengaman sesungguhnya bisa jadi bernilai dalam kisaran harga yang lebih ekonomis.

Betul, di hadapan seluruh akal sehat yang bisa diperoleh, kalian bisa penuhi rasa penasaranmu yang tidak terlampiaskan dalam jiwa kalian serta mengganti handphone atau perlengkapan bentuk atau ikon status jadi instrumen keamanan ataupun spionase. Serta langsung saja selanjutnya ini merupakan caranya.

Baca Juga : Bling2 Apk

Metode Memakai iPhone selaku Kamera Keamanan

Sekali lagi, susah buat menyangkal kalau mengganti iPhone kalian jadi kamera keamanan merupakan tahap yang masuk ide. Meninggalkannya buat menolong mencegah benda dari perampokan serupa masuk akalnya dengan membuat orang- orangan kebun dari jagung serta cacing tanah.

Tetapi bisa jadi kalian mempunyai sebagian desain kejam dalam benak buat membekuk sahabat sekamar ataupun pendamping dalam aksi yang kalian curigai.

Baca Juga :   Review UGREEN HiTune T3 – Bass Makin Nendang Berkat Ditemani ANC

Buat melaksanakan kewajiban ini, kalian hendak membutuhkan iPhone yang telah di- jailbreak dengan aplikasi Cydia serta pc dengan penampil Veency. Ingat, bila kalian melaksanakan jailbreak( ataupun memutuskan) iPhone kalian.

Kalian tidak cuma menghapuskan jaminan serta melanggar hak membuat Apple; kalian berpotensi membuka handphone kalian buat bahaya keamanan bonus serta beresiko mengganggu gadget seluruhnya. Buat menekuni lebih lanjut mengenai cara ini, baca Metode Melaksanakan Jailbreak iPhone.

Sehabis kalian melaksanakan jailbreak pada iPhone serta menginstal aplikasi Cydia, kalian hendak bisa mengunduh serta menginstal Server VNC iPhone Veency di dalamnya. VNC merupakan kependekan dari komputasi jaringan virtual, maksudnya program ini menolong kalian mempertautkan iPhone ke pc, membolehkan kalian memandang bentuk iPhone di jendela desktop. Amati ke mana ini berangkat?

Sehabis kalian menginstal penampil di pc kalian, kalian bisa memasukkan tujuan IP iPhone kalian( ditemui di dasar bagian Wi- Fi di pengaturan). Pada titik ini, amat berarti untuk kalian buat mengklik“ dapat” pada iPhone kalian buat membolehkan koneksi VNC berjalan. Ini berarti tidak terdapat pengoperasian handphone kalian dari jarak jauh.

Saat ini sehabis kalian memandang bentuk iPhone di pc, kalian bisa memakai aplikasi perekam film iPhone semacam Cycorder di iPhone yang diretas. Ini mengganti kamera 2, 0 megapiksel kamera kalian jadi kamera film. Sehabis kalian menata ini, kalian wajib bisa mencermati korban film langsung dari iPhone kalian di layar pc kalian.

Dengan iPhone serta pc yang tersambung ke jaringan, kalian bisa menghidupkan serta memadamkan kamera film, dan membiasakan pengaturan, memutar nada, serta melaksanakan banyak perihal yang lain. Dengan cara natural, jumlah film yang direkam dibatasi oleh kapasitas penyimpanan iPhone kalian( umumnya berdimensi 8 ataupun 16 gigabyte).

Baca Juga :   Cara Menambahkan Gambar di Word HP

Sumber: arbaswedan.id

Related posts