2 Cara Mengetik Logo Apple di Mac, iPhone, dan iPad

Cara Mengetik Logo Apple

Bila Kamu konsumen Mac, Kamu bisa mengetikkan ikon logo Apple cuma dengan memencet tombol, semudah itu. Tetapi gimana dengan di iPhone serta iPad? Nah, kita hendak kasih panduan bagimana metode mengetik logo Apple di Mac, iPhone, serta iPad.

Metode mengetik logo Apple dapat dicoba dengan amat gampang, bila Kamu memakai fitur pc Mac, ialah cuma dengan memencet tombol yang telah diadakan.

Janganlah minta Kamu hendak menciptakan tombol logo Apple dengan cara tidak terencana di iPhone serta iPad, sebab butuh lebih banyak mengotak- atik buat melaksanakannya di iPhone ataupun iPad.

Memanglah kira- kira abnormal, sebab Apple tidak sempat sempat menghasilkan logo“ apel kroak” yang amat ikonik selaku ikon font ataupun emotikon di aplikasi catatan, misalnya semacam di WhatsApp, Twitter, Facebook, dan lain- lain.

Namun bila Kamu memakai Mac, Kamu sesungguhnya bisa mengetik logo Apple yang amat ikonik itu. Buat iPhone serta iPad, sesungguhnya Kamu pula dapat mengetiknya, tetapi wajib diotak- atik dahulu saat sebelum mengetiknya. Triknya sedikit lebih kompleks dibanding di Mac.

Cuma di Apple Televisi serta Apple Watch yang betul- betul tidak dapat. Nah, selanjutnya ini metode mengetik logo Apple di Mac, iPhone, serta iPad.

Baca Juga : GB WhatsApp

Metode mengetik logo Apple di Mac

Buat mengetik logo Apple di Mac dapat dicoba di bentuk Mac apa juga, serta di aplikasi apa juga. Selanjutnya langkah- langkahnya:

  • Kuat tombol Option
  • Kuat tombol Shift
  • Getok tombol graf K

Kamu apalagi bisa melaksanakannya di Finder. Bila Kamu membuka julukan akta dengan logo Apple, hingga akta itu hendak diurutkan ke bagian dasar catatan bagi abjad.

Baca Juga :   Cara Menghilangkan Virus Shortcut Dengan Cepat

Bila Kamu melaksanakannya di pengolah tutur, terdapat sebagian alternatif buat membiasakan logo. Kamu bisa mengganti ukurannya supaya cocok dengan bacaan Kamu, serta itu merupakan ikon yang disisipkan, diketik, jadi mengganti dimensi font, mengganti simbol.

Terdapat pula sebagian font yang penampilannya diganti, namun tidak terdapat pola yang nyata buat itu. Font Chalkboard misalnya, membuktikan logo Apple yang lebih agresif serta lebih kuning, serta font Chalkduster menunjukkannya selaku garis yang cangkung.

Metode memperoleh logo Apple di iPhone serta iPad

Bila Kamu mempunyai Apple Magic Keyboard yang terpasang ke iPad Kamu, ataupun bisa jadi Bluetooth lain yang tersambung ke iPad ataupun iPhone, Kamu bisa mengetikkan Option- Shift- K yang serupa.

Tidak terdapat metode buat mengetik logo Apple di iOS ataupun iPadOS. Sesungguhnya logonya ada serta bisa ditampilakan di iPhone serta iPad, tetapi cuma penulisannya yang jadi permasalahan.

Akhirnya, perihal sangat simpel serta tercepat yang dapat Kamu jalani merupakan menciptakan ikon logo Apple dengan cara online. Kamu dapat alih serta tempel lukisan logonya di bacaan.

Tetapi metode“ copy- paste” dengan cara online telah tentu meletihkan, terlebih bila Kamu kerap memakai ikon Apple buat alibi apa juga di catatan Kamu.

Namun hening, Kamu dapat melaksanakannya( copy- paste) lumayan satu kali, serta Kamu bisa membuat iPhone, iPad, ataupun Mac Kamu mengingatnya buat Kamu miliki lewat penukaran bacaan.

Sumber: ayovaksindinkeskdi.id

Related posts