Cara Mengundang Teman di Snack Video agar Mendapat Bonus

Cara Mengundang Teman di Snack Video

Cara mengundang teman di Snack Video dapat dilakukan dengan mudah oleh semua pengguna aplikasi ini. Dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini juga, kamu bisa mendapat bonus yang dapat ditukarkan menjadi uang. Tentu ini pengalaman menarik yang tidak bisa kita temukan di aplikasi-aplikasi sejenis ini lainnya.

Untuk bisa mendapat bonus yang akan ditukarkan menjadi uang tersebut, kamu perlu mengirimkan undangan terlebih dahulu ke banyak teman. Aktivitas mengundang teman inilah yang dapat memberikan keuntungan berlimpah bagi para pengguna aplikasi Snack Video. Kendati demikian, aktivitas ini harus dilakukan dengan cara yang tepat.

Karena masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang bagaimana cara mengundang teman di aplikasi Snack Video, jadi di sini kami akan membahasnya secara lengkap. Maka dari itu, jika kamu tertarik untuk mengetahui informasi ini secara jelas, kamu perlu menyimak isi artikel ini sampai akhir.

Cara Mengundang Teman di Snack Video untuk Menghasilkan Uang

Snack Video adalah aplikasi video singkat yang semakin populer di kalangan banyak orang. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan mengingat Snack Video sendiri menyediakan beragam jenis konten video menarik, yang bisa ditonton oleh semua penggunanya secara gratis. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang yang terpercaya.

Salah satu aktivitas yang bisa mendatangkan bonus dan dapat ditukarkan menjadi uang adalah mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini juga. Bagi para pengguna baru aplikasi ini, mereka bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya, ikuti beberapa tahapan yang ada di bawah ini:

Baca Juga :   Cara Menggunakan iPhone sebagai Kamera Keamanan Paling Mudah

1. Cara Daftar Akun Snack Video

Sebelum mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini juga, kamu perlu memiliki akun Snack Video terlebih dahulu. Berikut adalah cara mudah untuk mendaftar akun di aplikasi Snack Video:

  • Unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Snack Video ke perangkat yang sering digunakan.
  • Kemudian, buka aplikasi Snack Video dan klik menu “Daftar”. Silakan untuk memasukkan data-data yang dibutuhkan.
  • Setelah itu, pihak pengelola Snack Video akan mengirim kode OTP ke nomor telepon yang didaftarkan, lalu masukkan kode OTP tersebut ke kolom yang tersedia.
  • Tunggu selama beberapa saat sampai proses pendaftaran akun tersebut berhasil dilakukan.

2. Cara Undang Teman di Aplikasi Snack Video

Dibanding aktivitas-aktivitas penghasil uang di Snack Video yang lainnya, mengundang teman adalah aktivitas yang paling mudah untuk dilakukan. Namun, aktivitas ini harus diiringi dengan cara yang tepat. Dengan melakukan beberapa cara yang ada di bawah ini, kamu bisa memperoleh bonus yang dapat ditukarkan menjadi uang, dan caranya adalah:

  • Pastikan akun Snack Video yang terdaftar sudah terverifikasi dengan baik.
  • Kemudian, di halaman utama aplikasi tersebut pilih menu gambar koin yang berada di bagian pojok layar perangkat.
  • Pilih opsi yang bertuliskan “Undang” dan lanjutkan dengan menekan opsi “Berbagai Media” atau “Salin Link”.
  • Jika sudah, ajak teman-temanmu untuk mengunduh dan memasang aplikasi Snack Video, kemudian ajak mereka juga untuk memasukkan kode referral snack video yang telah kamu bagikan tersebut.
  • Selesai.

Cara mengundang teman di Snack Video memang bisa dilakukan dengan mudah. Namun, kamu harus melakukannya dengan cara dan urutan yang benar. Dengan begitu, bonus yang berlimpah bisa lebih mudah untuk kalian dapatkan. Semakin banyak bonus yang berhasil kamu dapatkan, hal ini dapat membuatmu semakin mudah untuk menghasilkan uang yang berlimpah.

Baca Juga :   2 Cara Mengetik Logo Apple di Mac, iPhone, dan iPad

Related posts