Game Marvel Baru dari Skydance New Media Diumumkan, akan Ada Captain America dan Black Panther

Marvel Permainan Skydance– Permainan Marvel terkini dari Skydance New Alat diumumkan pada showcase kerja sama Disney& Marvel pada dini hari kemarin, tanpa membagikan banyak data.

Wajib diakui, Marvel serta Disney amat berhasil dalam meningkatkan kapak mereka ke pabrik film lewat Marvel Cinematic Universe( MCU) terbebas dari kritikan yang mulai banyak tersebar sehabis film Avengers: Endgame selesai. Serta kayaknya mereka tidak cuma hendak‘ menjajah’ pabrik perfilman saja, melainkan pula hendak mulai sungguh- sungguh dalam meningkatkan kapak mereka di pabrik film permainan.

Salah satunya? Lewat sanggar Skydance New Alat yang dikepalai oleh Amy Hennig, paling tidak hendak terdapat 1 permainan Marvel terkini yang hendak muncul kedepannya. Serta kesimpulannya, pengharapan kita lumayan terbayar( sedikit) sebab sanggar ini mengeluarkan suatu teaser pendek dari permainan Marvel yang lagi mereka kembangkan.

Permainan Marvel Terkini dari Skydance New Alat Diumumkan

Teaser ini diluncurkan pada dikala showcase Disney& Marvel yang dilaksanakan pada bertepatan pada 10 September jam 3 pagi( Wib). Dimana teaser ini bertempo dekat 1 menitan, serta cuma berbentuk cinematic teaser saja serta tidak banyak data yang diserahkan.

Di dalam teaser itu, kerangka durasi yang hendak terjalin di permainan ini merupakan era– era perang bumi ke- 2 yang ditunjukkan lewat sebentuk tentara dari badan Hydra. Tidak hanya itu, di dalam teaser ini pula ditunjukkan 4 kepribadian yang hendak muncul di permainan ini, ialah Captain America, Black Panther, seseorang prajurit perang, serta pastinya prajurit dari Wakanda itu sendiri.

Sedang banyak sekali persoalan terpaut permainan ini, semacam siapa kedua orang itu? Gimana gameplay- nya? Apakah keempat kepribadian itu playable? Serta sedang banyak lagi.

Spesial buat narasi, permainan ini hendak memiliki narasi originalnya sendiri, dan kayaknya kita tidak cuma hendak terletak di Paris saja, melainkan pula hendak berangkat ke tempat lain yang ditunjukkan pada akhir teaser dimana sisi kanan ada suatu negeri, yang pengarang perkirakan itu ialah negeri Wakanda.

Baca Juga :   7 Game yang Bisa Mabar Offline Multiplayer Terbaik 2022

Belum terdapat bertepatan pada luncurkan, dan program mana yang dituju oleh permainan ini esoknya.

Saat sebelum permainan ini diumumkan dengan cara sah, banyak alat yang pula telah memperoleh bocoran dari salah satu leaker kalau esoknya permainan dari Skydance New Alat ini hendak bersetting durasi di perang bumi ke- 2, dan memperkenalkan Captain America serta Black Panther.

Serta nyatanya rumor itu teruji betul, sehabis digelarnya Disney& Marvel Permainan Showcase ini serta teaser dari permainan itu diluncurkan, kedua perihal berarti semacam kerangka durasi serta kepribadian yang hendak timbul kesimpulannya dikonfirmasi betul terdapatnya.

Sumber :

Related posts