Fitur GB Whatsapp dan Cara Menggunakannya

Aplikasi Whatsapp GB belum lama ini banyak diperbincangkan. Tetapi telah mengerti kah kamu apa itu Whatsapp GB?

Whatsapp GB sesungguhnya aplikasi perubahan yang mempunyai fitur lebih beraneka ragam dibanding tipe sah Whatsapp. Kenapa diucap berlainan dengan tipe sah Whatsapp? Alasannya Whatsapp GB tidak tertera di Google Playstore alhasil membutuhkan aplikasi pihak ketiga buat mengunduhnya.

GB WhatsApp mempunyai beberapa keunggulan serta kekurangan. Tercantum terdapat pula perbandingan dengan Whatsapp lazim dari bidang fitur- fiturnya. Sedangkan itu metode mengenakan Whatsapp GB sendiri sesungguhnya tidak berlainan jauh dengan WA lazim.

Cuma saja butuh dicermati sebagian perihal berarti kala kamu bernazar mau memakai Whatsapp GB. Sebab seperti itu di dasar ini hendak diulas hal Whatsapp GB bersama keunggulan serta kekurangannya.

Ada pula metode mengenakan Whatsapp GB serta fitur- fiturnya bisa kamu ikuti selaku selanjutnya yang sudah dihimpun kapanlagi. com dari bermacam pangkal.

Mengenai Whatsapp GB

Whatsapp GB jadi salah satu aplikasi yang pula tidak asing lagi. Tetapi banyak konsumen sedang terbuat bimbang mengidentifikasi perbandingan antara Whatsapp GB serta Whatsapp lazim. Kemudian apa sesungguhnya Whatsapp GB?

Whatsapp GB diucap pula dengan sebutan Whatsapp Mod. Whatsapp GB ini ialah aplikasi yang telah dimodifikasi alhasil fiturnya terhitung lebih komplit dibanding dengan Whatsapp lazim. Inilah kenapa kerapkali konsumen terpikat mengenakan Whatsapp GB sebab menawarkan fitur yang bermacam- macam.

Tetapi, metode mengenakan Whatsapp GB berlainan dengan Whatsapp lazim. Alasannya buat memasang aplikasi Whatsapp GB, hingga konsumen membutuhkan dorongan pihak ketiga ataupun bukan lewat Play Store.

Baca Juga :   Kelebihan WA Mod untuk Berkomunikasi, Apa Saja?

Karena seperti itu aplikasi Whatsapp GB kerap diucap pula dengan aplikasi tidak sah Whatsapp. Tidak hanya itu, Whatsapp GB pula mempunyai perbandingan dengan WA lazim semacam fitur- fiturnya atau keamanannya.

Fitur- Fitur yang Ada dalam Whatsapp GB

Semacam sudah dipaparkan pada keterangan lebih dahulu, Whatsapp GB dengan Whatsapp lazim memanglah mempunyai perbandingan dari bidang fitur. Di mana Whatsapp GB dikenal memiliki fitur yang lebih komplit serta beraneka ragam.

Perihal ini terjalin sebab Whatsapp GB yang ialah perubahan dari seseorang badan tua XDA Developers saat ini bertugas serupa dengan regu gbmods ini didesain buat membuka lebih banyak fitur di Whatsapp. Ada pula sebagian fitur- fitur Whatsapp GB yang tidak dapat kamu temui di tipe Whatsapp sah bisa kamu ikuti selaku selanjutnya.

  • Fitur merahasiakan ciri centang bagus centang warna biru atau centang 2. Perihal ini pastinya amat berlainan dengan WA sah yang bisa merahasiakan warna ciri centang biru saja.
  • Fitur berkirim catatan walaupun tidak menaruh kontak.
  • Fitur bisa menaruh serta mendownload status kepunyaan orang lain dengan cara gampang.
  • Fitur bisa mengirim banyak file sekalian.
  • Memiliki macam tema yang menarik, istimewa, serta bermacam- macam.
  • Fitur melenyapkan status Lagi Mengetik.
  • Fitur bisa membaca catatan yang telah dihapus oleh pengirim WA.
  • Mengubah style graf lebih menarik.
  • Fitur memandang story konsumen lain walaupun telah dihapus oleh kontak WA ataupun dirahasiakan.

Seperti itu sebagian fitur- fitur yang ada dalam aplikasi Whatsapp GB. Walaupun sedemikian itu sedang terdapat sebagian fitur lain yang dapat kamu temui di Whatsapp GB.

Metode Mengenakan Whatsapp GB

Sehabis ketahui ulasan hal penafsiran Whatsapp GB, kamu bisa jadi bingung gimana metode mengenakan Whatsapp GB. Metode mengenakan Whatsapp GB bisa diawali dengan mengunduhnya lebih dulu.

Baca Juga :   Menghadapi Risiko dan Manfaat: Keamanan Pengguna dalam Menggunakan WhatsApp Mod

Buat mengunduh Whatsapp GB hingga langkah- langkahnya diawali dengan mencari web yang sediakan fitur download Whatsapp GB yang terpercaya. Sebab sekali lagi jika Whatsapp GB ini tidak ada di Google Playstore.

Hingga dari itu kamu butuh mencari web yang sediakan Whatsapp GB yang betul- betul terpercaya. Sedangkan itu buat metode mengenakan Whatsapp GB bisa kamu ikuti selaku selanjutnya.

  • Buka aplikasi Whatsapp GB yang telah kamu pasang lebih dahulu.
  • Sehabis itu masukkan no HP kamu yang hendak dipakai pada Whatsapp GB. Langkahnya nyaris seragam dengan Whatsapp pada biasanya.
  • Masukkan isyarat OTP yang telah dikirimkan ke no HP kamu.
  • Sehabis itu kamu hendak masuk ke akun memakai no HP yang didaftarkan gunakan aplikasi Whatsapp GB.
  • Hingga kamu bisa mengenakan Whatsapp GB semacam WA pada biasanya.
  • Berakhir.

Seperti itu tahap metode mengenakan Whatsapp GB yang butuh dikenal. Yakinkan kamu menguasai bermacam persyaratan, keunggulan serta kekurangan pada aplikasi Whatsapp GB.

Sumber: ipcportequipment.co.id

Related posts