Walikota Samarinda Syaharie Jaang memberikan apresiasi keada media massa yang telah membantunya dalam menyebarkan informasi pembangunan

Oleh : Mashardiansyah

Poskaltim.com, Samarinda — Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengucapkan terima kasih pada pemberitaan media massa yang ada di Kalimantan Timur, khususnya di Samarinda, karena telah turut menjaga keamanan dan kondusifitas melalui berita-berita yang sejuk dan membangun.

Hal tersebut dikatakan Syaharie Jaang saat acara buka puasa bersama media dan jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Samarinda, yang berlangsung di aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda, pada Selasa (28/5).

“Terima kasih adik-adik media yang kerap meliput di Balaikota. Terima kasih sudah memberitakan tentang pemilu secara sejuk dan berimbang. Hingga saat ini situasi kota Samarinda sangat aman, baik saat sebelum, saat pelaksanaan Pemilu hingga hari ini masih aman,” ujarnya.

Syaharie Jaang juga mengingatkan warga Samarinda yang akan mudik ke kampung halapan agar dapat melaporkan rumah yang kososng ditinggal mudik kepada ketua RT setempat. Karena bagaimanapun juga, kejahatan terjadi tidak saja karena ada niat tetapi juga karena ada kesempatan.

“Jangan lupa untuk mencabut stop kontak listrik, mematikan keran air, dan mencabut selang gas tabung LPG ketika meninggalan rumah. Semoga kita selamat dan tidak terjadi kebakaran (di hari lebaran),” ucapnya.

Walikota juga meminta kepada media massa untuk memberitakan aturan jam buang sampah, menjelang lebaran Idul Fitri besok. Karena petugas kebersihan juga memerlukan libur lebaran Idul Fitri bersama keluarga.

Buanglah sampah terakhir pada tanggal 4 Juni dan masyarakat dapat membuang sampah kembali pada 7 Juni. Karena petugas kebersihan kita juga akan libur selama dua hari. Semoga ini dapat menjadi perhatian warga Samarinda.

“Jadi jangan pula bertanya jadi busuklah sampah di rumah. Yaa simpan saja lah dulu dengan rapi satu-dua hari. Bagaimanapun juga petugas kebersihan kita juga kan mau berhari raya juga kan dia,” ujarnya.(MSD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here