Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto

Oleh: Ahmad ZR /Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta —Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto mendoakan agar para hakim MAhkamah Konstitusi (MK) diberi kekuatan dan hidayah untuk menegakkan kebenaran.

“Semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada para Hakim Mahkamah Konstitusi untuk dapat menegakkan kebenaran. Aamin,” tulis Titiek pada akun Twiter miliknya, Jumat (14/6).

Dia juga mengunggah foto kaum ibu-ibu yang meramaikan suasana sidang MK. Namun, bukan melakukan demonstrasi, ibu-ibu tersebut justru melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Sidang perdana dengan agenda pembacaan permohonan itu menyampaikan beberapa petitum, diantaranya meminta hakim mendiskualifikasi pasangan calon nomor urut 01, JOko Widodo-Maruf Amin, karena kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif (TSM) serta meminta termohon yaitu KPU menetapkan Prabowo-SAndi sebagai pemenang Pilpres 2019.

Ketua MK Anwar Usman yang memimpin langsung sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Dalam pembukaannya, Anwar mengatakan sidang tersebut bukan hanya diikuti oleh masyarakat Indonesia, tapi juga disaksikan oleh masyarakat luas.

“Sidang ini disaksikan juga oleh Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena itu, kami tidak tunduk dan takut kepada saudara, kami tidak bisa diintervensi, kami hanya tunduk pada konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang sesuai konstitusi,” ujar Anwar. (Aza/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here