Oleh: Ahmad ZR / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Pengacara tiga anggota Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandiaga (Pepes), Hendarsam Marantoko mengatakan, tiga kliennya tersebut sedang dalam proses hukum dan akan dibebaskan oleh Polres Karawang. Demikian dikatakan Hendarsam dalam video berdurasi 37 detik yang dibagikan kepada Indonesia Inside.

“Assalamualaikum warahmawatullahi wabarakatuh, saat ini saya sedang bersama Bang Dasco (Sufmi Dasco Ahmad), ada Bang Dahnil (Dahnil Anzar Simanjuntak) juga dan ada Bang Habiburokhman, ini ada emak-emak Pepes yang sebentar lagi akan keluar,” kata Hendarsam, Jumat (26/7).

Ia juga menyampaikan ucapan yang pernah dikatakan mantan presiden Prabowo Subianto bahwa ia akan terus bersama rakyat melawan ketidakadilan dan kesewenang-wenangan. Hendarsam meyakinkan kepada para pendukung dan seluruh simpatisan bahwa Prabowo tetap bersama rakyat.

“Prabowo tidak akan meninggalkan para pendukungnya, tapi akan terus timbul dan tenggelam bersama rakyat,” ujar Hendarsam.
Sebelumnya, tiga emak-emak ini didakwa melanggar Pasal 28 ayat (2) Jo Pasal 45 A ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik; dan/atau Pasal 14 ayat 1 dan ayat 2 atau Pasal 15 KUHP.

Aksi emak-emak ini dalam video “Jika Jokowi Terpilih, Tidak Lagi Ada Azan” sempat viral dan menjadi sorotan publik. Tiga emak-emak tersebut yakni, Citra Widaningsih, Engqay Sugiyanti, dan Ika Peranika.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here