Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, dari hasil pemeriksaan ternyata Vicky Nitinegoro tidak terbukti menggunakan narkoba.

Oleh: Fichri Hakiim / Yuliawan A

Indonesiainside.id, Jakarta – Selebritis Vicky Nitinegoro, dikabarkan ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Namun hasil tes urine Vicky dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba dan langsung dipulangkan oleh petugas kepolisian, pada Kamis (17/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, dari hasil pemeriksaan ternyata Vicky Nitinegoro tidak terbukti menggunakan narkoba. “Hasil tes urine Vicky negatif, artinya beliau tidak menggunakan narkoba,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Argo menambahkan, Vicky Nitinegoro bersama dua rekannya sempat diperiksa oleh tim kepolisian. “Sempat diperiksa karena kedapatan menggunakan Vape yang diduga mengandung narkoba jenis satu alias gorilla,” tambahnya.

Sementara itu, saat dilakukan pengecekan di labfor, ternyata cairan rokok Vape yang digunakan Vicky tidak mengandung narkoba. Namun, satu cairan rokok Vape yang digunakan rekannya berinisial AC terbukti mengandung narkoba.

Argo menuturkan setelah melakukan tes timnya langsung memulangkan Vicky karena tidak terbukti menggunakan narkoba. “Vicky juga pakai vape. Namun punya Vicky tidak mengandung narkotika. Dua orang sudah kita kembalikan ke orang tuanya. Yang terbukti hanya tersangka AC positif golongan satu alias gorilla,” tutur Argo.

Sementara itu, sebelumnya beredar sebuah foto Vicky Nitinegoro yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Pada foto itu terlihat Vicky tengah berada di sebuah ruangan bersama dengan empat orang.

Foto itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turaaah pada Rabu (16/10) malam. Vicky terlihat mengenakan jaket berwarna hitam dan celana panjang hitam. Kasus narkoba sering kali menimpa para publik figur. Sebelumnya, polisi telah mengamankan Rio Reifan dan yang terakhir adalah mantan artis cilik Rifat Umar. (YAN/INi Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here