JaVale McGee (LA Lakers). Foto: Silver Screen

Oleh: Bagas Rizki Ilhami

Poskaltim.com, Jakarta — Los Angeles Lakers menjamu Utah Jazz pada laga lanjutan NBA 2018-2019 di Staples Center, Los Angeles, Senin (8/4) 08:30 WIB. Lakers yang tak diperkuat beberapa pemain intinya seperti Kyle Kuzma, LeBron James dan Lonzo Ball mampu menang atas Utah Jazz 113-109.

Peforma apik dari Kentavious Caldwell-Pope membawa Lakers memenangi laga kali ini, di pertandingan sebelumnya Kentavious Caldwell-Pope berhasil mencetak 25 poin dan pada laga kali ini ia berhasil mencetak 32 poin, di belakangnya ada JaVale McGee yang menyumbang 22 poin.

Pada Utah Jazz Rudy Gobert menjadi satu-satunya pemain yang mencetak 20 poin keatas, Donovan Mitchell yang garang di pertandingan sebelumnya hanya mampu mencetak 19 poin dan 5 asis kontra Lakers.

Di kuarter pertama Lakers bermain percaya diri berkat raihan kemenangan derby Los Angeles beberapa hari lalu, mereka berhasil selalu unggul sejak pertandingan berjalan empat menit. Lakers menutup kuarter pertama dengan skor 34-27.

Utah Jazz mampu berbalik unggul di kuarter kedua, Jazz unggul berkat empat belas percobaan tri poin tujuh di antaranya berhasil bersarang di ring Lakers. Hingga babak pertama usai Jazz unggul 59-54.

Lakers berhasil memperkecil ketertinggalan pada kuarter ketiga, Lakers mampu kembali unggul walau hanya dengan tiga poin saja. kuarter ke tiga berakhir dengan 83-81 untuk keunggulan Utah.

Hanya tertinggal dua poin membangkitkan asa pemain Lakers untuk dapat menang dalam laga ini, pada kuarter terakhir Clippers dibuat kocar-kacir dengan tembakan dua tri poin dari Caldwell-Pope dan M. Muscala. Lakers mampu membalikan keunggul dan meraih kemenagan ke dua dengan skor 113-109.

Selanjutnya Lakers akan menjamu Portland di Staples Center, Rabu (10/4) 09:30 WIB, Utah Jazz juga akan menjamu tamunya Denver Nuggets di hari yang sama. (*/Dry/INI-Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here