Ratusan pengunjung mall Plaza Balikpapan dikejutkan oleh kehadiran tiga tokoh super hero yang bermain di film Avengers: End Game yakni Spiderman, Iron Man, dan Captain Amerika .

Oleh: Andrie Aprianto

Poskaltim.com, Balikpapan — Ratusan pengunjung mall Plaza Balikpapan dikejutkan oleh kehadiran tiga tokoh super hero yang bermain di film Avengers: End Game yakni Spiderman, Iron Man, dan Captain Amerika pada Sabtu (13/7) malam.

Tiga super hero ini tiba-tiba hadir ditengah kerumunan masyarakat yang kebetulan sedang ramai di mall Plaza Balikpapan ini. Tak ada masyarakat yang menyangka ketiganya bisa hadir ditengah-tengah pengunjung.

Salah seorang pengunjung Rudy mengatakan, sangat senang dengan kehadiran tiga tokoh super hero ini, terlebih yang hadir merupakan tokoh favorit bagi anak-anak sehingga dirinya tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama tiga tokoh super hero ini.

“Senang mas bisa ada seperti ini. Apa lagi kan ketiganya ini anak-anak saya pada tau mereka. Kesempatan lah bisa foto sama mereka anak-anak,” ujarnya.

Senada dengan Rudy, orang tua lainya Yogi menjelaskan dirinya kaget dengan keramaian yang terjadi di atrium mall Plaza Balikpapan, dan saat dicari tau ternyata terdapat puluhan orang yang berebut untuk berfoto bersama Spiderman, Iron Man dan Captain Amerika.

“Tadinya enggak tau ada apa di atrium mall, pas saya dekatin ada Spiderman, Iron Man dan Captain Amerika. Ya mau coba juga foto bersama mereka,” terang Yogi.

Hadirnya tiga tokoh super hero ini merupakan kerjasama pihak mall Plaza Balikpapan dengan salah satu bioskop yang terdapat di mall ini, untuk mengajak warga menyaksikan kembali film Avengers: End Game (Extended) yang mulai tayang pada Jumat (12/7) kemarin.

Kehadiran Spiderman, Iron Man dan Captain Amerika di mall Plaza Balikpapan ini masih akan berlangsung pada hari Minggu (14/7) besok mulai pukul 14.00 Wita. Dan bagi masyarakat yang akan berfoto bersama ketiga super hero ini, bisa bersabar karena antrian bisa dipastikan akan mengular panjang.(AND/YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here