Rosa akan berkolaborasi dengan Ronald Steven dan Gamaliel Tapiheru sebagai produser vokal, Rossa mengaransemen ulang lagu “Tegar”.

Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Setelah dua puluh tahun berselang sejak dirilis lagu Tegar untuk pertama kali. Di 2019 ini, diva pop Indonesia Rossa mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dari lagu andalannya itu.

Berkolaborasi dengan Ronald Steven dan Gamaliel Tapiheru sebagai produser vokal, Rossa mengaransemen ulang lagu “Tegar”.

Dilansir Antara, Sabtu (5/10), Rossa ingin membawa perasaan galaunya tersebut dalam kemasan yang berbeda dalam “Tegar 2.0”. Tidak dipungkiri, beat-beat modern dengan arahan vokal yang berbeda membuat lagu “Tegar 2.0” menjadi suguhan musik yang asik untuk diputar berulang kali.

Lagu ini diracik sehingga terasa baru, tapi tetap membuat pendengarnya bisa bernostalgia.
Lagu “Tegar” menjadi salah satu hits ang populer pada akhir tahun 90an. Lagu yang ditulis oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini memiliki lirik yang puitis dan alunan lagu yang cukup romantis.

Pada awalnya lagu ini ditawarkan untuk penyanyi wanita lainnya. Akan tetapi, ketika Rossa ditawarkan untuk membawakan lagu ini, ia langsung jatuh hati dan meminta agar lagunya juga masuk ke dalam album keduanya.

Beragam penghargaan pun ia raih lewat lagu ini. Lagu ini pun menjadi lagu terakhir yang direkam untuk album kedua Rossa yang juga diberi judul sama. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here