Rich Brian dan Chung Ha berkolaborasi di lagu These Bight dengan perbaduan dua lirik bahasa

Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Rapper asal Jakarta Rich Brian menggandeng penyanyi K-Pop, Chung Ha. “These Nights” menjadi single terbaru dari album 88rising yang akan segera dirilis Head In The Clouds II.

Lirik berbahasa Inggris dan Korea ini, berkisah tentang menikmati hidup di malam hari dengan perasaan yang sedang berbunga-bunga setelah menemukan cinta yang baru. Lagu ini juga menjadi penampilan perdana mantan anggota grup I.O.I berkolaborasi dengan 88rising.

“Dari proses penulisan lagu dan penggarapan video klip “These Nights”, ini semua merupakan pengalaman baru untuk saya. Saya berharap orang-orang bisa menikmati lagu ini seperti saya menikmati proses pembuatannya,” kata Chungha mengutip dari coconuts, Jumat (4/10).

Video klip “These Nights” digarap oleh sutradara Mike La Burt yang pernah membuat video “Who That Be” dari Rich Brian dan “Wanted U” dari Joji. Video klip tersebut menggambarkan anak motor dengan gaya populernya pada era 80-an.

Chungha atau Kim Chung-ha, terlahir sebagai Kim Chan-MI, adalah penyanyi Korea Selatan berusia 23 tahun. Ia memulai karir di bawah naungan M&H Entertainment. Menghabiskan masa kecil di di Dallas, Texas selama delapan tahun, sebelum kembali ke negara asal untuk menjadi penyanyi. Chungha telah merilis beberapa hit seperti Gotta Go dan Snapping, yang terakhir adalah dari album mini terbarunya berjudul Flourishing, yang dirilis pada bulan Juni.

Beredar kabar jika Brian akan kembali ke Jakarta untuk konser salah satu platform musik digital, disamping kesibukkanya dalam tur dunia untuk mempromosikan album terbarunya, The Sailor, yang dirilis pada bulan Juli lalu. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here