Oleh: Arif S / Yuliawan A

Poskaltim.com, Pandeglang – Pelaku penusukan terhadap Menkopolhukam, Wiranto, ternyata dilakukan oleh pria yang berasal dari Medan, Sumatra Utara, bernama Syahrial Alamsyah.

Meski istrinya berada di lokasi saat peristiwa penusukan itu terjadi, Kamis (10/10), di Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten, namun penusukan itu dilakukan seorang diri oleh Syahril.

Menurut informasi Polres Pandeglang, Banten, Syahril kelahiran 24 Agustus 1988 di Medan. Dia berdomisili di Jl Syahrial VI No 104LK, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Sedangkan istri Syahrial bernama Fitri Andriana binti Sunarto. Fitri kelahiran Brebes, 5 Mei 1998. Alamat Fitri adalah Desa Sitanggai, Kecamatan Karangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.
Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka saat ini tinggal di Kampung Sawah, Desa/Kecamatan Mese, Pandeglang. Kedua mengontrak di tempat tersebut.

Petugas mengungkapkan, suami-istri ini beragama Islam. Namun tak dijelaskan, apakah mereka tergabung dalam organisasi massa tertentu atau tidak.

Saat ini, pasangan suami-istri ini menjadi tersangka kasus penusukan terhadap Wiranto. Selain Wiranto, ada dua orang lain yang terluka.

Usai menjalani pemeriksaan awal, Wiranto langsung dibawa ke Jakarta. Dengan menggunakan helikopter, Wiranto menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Anngkatan Darat Gatoto Subroto. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here