Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani

Oleh: Muhajir / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menentukan kemana arah politik untuk lima tahun ke depan. Akan menjadi oposisi ataukah justru berbaur dalam pemerintahan mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, usai Rapat Dewan Pembina Partai Gerindra di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga kita ditambah dengan pembicaraan tadi sudah menjelaskan bahwa semuanya menjadi kewenangan Ketua Dewan Pembina. Hari ini rapat memberikan penguatan kepada beliau bahwa kita mempercayakan semuanya kepada beliau,” kata Muzani, Jumat (19/7).

Muzani memandang, Gerindra harus bekerja keras selama lima tahun ke depan. Apapun posisi yang diputuskan Prabowo, gabung koalisi Jokowi atau oposisi, perjuangan tetaplah berat.

Dialam rapat tersebut, hubungan Gerindra dengan pemerintahan tidak dibahas secara panjang lebar. Ini karena semua keputusan sudah diserahkan kepada Prabowo

“Berkaitan dengan hubungan kita dengan pemerintahan tidak dibahas secara panjang-lebar tetapi itu bagian dari yang kita bicarakan karena kita sepenuhnya menyerahkan kepada Pak Prabowo,” kata Muzani.

Menurut Muzani, tidak masalah ada perbedaan dalam proses penentuan sikap politik Gerindra. Perbedaan itu akan melebur jika Prabowo sudah memutuskan.
“Di

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here