Oleh: Muhajir / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Tawaran datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada Sandiaga Salahuddin Uno, yang membuka pintu selebar-lebarnya bagi mantan calon walik presiden ini, jika ingin bergabung ke PKS.

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, sangat senang jika mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, ingin bergabung ke PKS. Dia mengatakan, Sandi dengan PKS mempunyai ide-ide pembangunan yang sama.

“PKS sangat gembira kalau Mas Sandi mau gabung. Kami sama Masa Sandi ini, saya secara personal sangat dekat, PKS sama pikirannya,” kata Mardani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7).

Meski demikian, Mardani tidak ingin memaksa jika Sandi tidak ingin bergabung. Mengingat, bukn hanya PKS yang menginginkan hal yang sama, PAN dan PDIP juga menuturkan hal serupa sangat terbuka lebar jika Sandi ingin bergabung.

“Kami menghargai Mas Sandi sudah bilang dia ingin take a break,” ujarnya.

Pascapilpres 2019, Sandi memilih menyibukkan diri di dunia kewirausahaan. Dia mengatakan, jika ada pinangan dari partai politik, hal patut untuk dipertimbangkan.

“Belum ada ajakan berpolitik. Tapi saya nggak menutup pintu.Kalau pada suatu saat teman-teman, rekan-rekan di partai mengundang saya kembali, tentunya dengan senang hati,” kata Sandi. (YAN / INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here