Puncak acara akan dimeriahkan dengan hiburan dari artis ibu kota Jakarta yaitu Nini Karlina dan Duo Anggrek. Selain itu juga akan diadakan demontrsi terjun payung dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Oleh: Yuliawan A

Poskaltim.com, Samarinda — Kodam VI Mulawarman bersama Komando Resort Militer 091/Aji Surya Natakesuma Samarinda akan mengadakan acara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ke-105 tahun 2019 yang akan dipusatkan di Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Kepala Penerangan Korem 091/ASN Kapten Arh. Azrul Azis menjelaskan jika acara akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019 dimulai pada pagi hari hingga selesai.

“Kegiatannya adalah penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa yang telah dilaksanakan di berbagai wilayah di Kaltim. Untuk penutupan ini kita pusatkan di Stadion Madya Sempaja dengan berbagai atraksi dan hiburan rakyat,” ujarnya pada Senin (5/8).

Azrul menjelaskan selain acara hiburan juga akan diagendakan beberapa kegiatan berupa sunatan massal, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis hingga makan bersama. Menariknya, panitia juga akan menyediakan hadiah kejutan bagi peserta yang beruntung berupa sepeda motor, sepeda gunung televisi LED, kulkas hingga paket umrah.

Puncak acara akan dimeriahkan dengan hiburan dari artis ibu kota Jakarta yaitu Nini Karlina dan Duo Anggrek. Selain itu juga akan diadakan demonstrasi terjun payung dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Untuk itu Kapten Azrul mengimbau seluruh warga Samarinda untuk dapat hadir menyaksikan penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ini , sebagai wujud bersatunya TNI dan rakyat.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa pengobatan umum gratis, pengobatan gigi gratis, sunatan massal gratis, pemeriksaan KB, donor darah, pemerin gula darah dan kolesterol serta pemeriksaan kegemukan (body fat).

“Kita juga selenggarakan pasar murah, pembagian sembako gratis dan yang paling ditunggu adalah makan gratis. Ini semua kita lakukan demi dekatnya, demi manunggalnya TNI dan rakyat Kaltim,” ujarnya mengakhiri.(YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here