Sulli

Oleh: Annisa Fadhilah / Yuliawan A

Poskaltim.com, Seongnam – SM Entertainment, selaku asal agensi Sulli, mengumumkan bahwa pihaknya akan menyediakan tempat terpisah untuk para penggemar yang akan memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Sulli.

Bertempat di Rumah Sakit Severance Sincheon, ruang duka no.7 (GF 1) pada 15 Oktober, pukul 4-9 malam (Waktu Korea Selatan) dan 16 Oktober, pada siang hari hingga pukul 9 malam (Waktu Korea Selatan). Penggemar dapat mengunjungi tempat tersebut sesuai waktu yang ditentukan.

Sementara itu, Kepolisian Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, mengatakan sedang menyelidiki kematian Sulli dengan segala kemungkinan penyebab kematian yang masih terbuka. Salah satunya dengan cara otopsi.

“Saat ini kami sedang memproses izin dari keluarga agar jenazah Sulli diotopsi. Jika pengajuan otopsi diterima oleh pengadilan setelah ditinjau secara teliti dan mendapatkan izin dari keluarga, proses otopsi akan dijalankan,” ujar Pihak Kepolisian Seongnam, dilansir dari Sports Seoul.
Kepolisian mengatakan, otopsi belum tentu akan dilaksanakan karena harus melalui berbagai prosedur terlebih dulu. Sebenarnya, pihak kepolisian merasakan kesulitan menyebutkan otopsi ke keluarga Sulli. Sedangkan polisi hingga saat ini belum menemukan tanda kriminal lain pada kematian mendiang Sulli.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here