Empat wakil Indonesia tak berdaya di babak pertama turnamen bulutangkis Hong Kong Terbuka 2019. Mereka menyerah dari lawan-lawannya

Oleh: Arif S/ Yuliawan A

Poskaltim.com, Hong Kong – Empat wakil Indonesia tak berdaya di babak pertama turnamen bulutangkis Hong Kong Terbuka 2019. Mereka menyerah dari lawan-lawannya pada laga yang berlangsung di hari Rabu (13/11).

Beberapa pebuutangkis yang tumbang adalah Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto langsung tertahan. Keduanya kalah dari Chan Ye Na/kim Hye Rin (Korsel) dengan 21-19, 12-21, dan 13-21.

Kegagalan juga dialami rekannya yang lebih berpengalaman, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Mereka takluk dari Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahara (Jepang) dengan 10-21 dan 13-21.

Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito tak mampu menembus ketangguhan Chen Long (Cina). Shesar menyerah dengan 18-21 dan 18-21.

Adapan ganda putra Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama harus terhenti di tangan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Ricky/Angga tumbang dengan skor 13-21 dan 14-21.

Indonesia masih menyisakan dua lagi wakil lagi yang belum berlaga di babak pertama. Keduanya adalah Anthony SInisuka Ginting dan Marus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here