Paramount Pictures akhirnya melakukan perbaikan ulang yang sesuai ekspektasi penggemar

Oleh : Anisa tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Pihak Paramount Pictures mengrluarkan trailer pertama untuk film live-action Sonic the Hedgehog mendapat kritik para penggemar. Mereka protes dengan tampilan Sonic (versi CGI) yang tidak sesuai dengan versi game-nya.

Paramount Pictures akhirnya melakukan perbaikan ulang yang sesuai ekspektasi penggemar. Tepat hari ini, Selasa (12/11) trailer baru untuk Sonic the Hedgehog kembali dirilis, dengan penampilan barunya, Sonic terlihat sesuai harapan.

Melansir The verge, Selasa (12/11) perubahan visual terbesar adalah pada mata Sonic yang jauh lebih besar. Gigi Sonic tidak kembali terlihat seperti set gigi manusia yang (terlihat) menyeramkan lagi. Sonic CGI versi terbaru sudah seperti yang di harapkan dari karakter video game asal Jepang ini.

Inilah Tampilan Remake ‘Sonic The Hedgehog’
Dalam trailernya, Sonic terbaru tidak menunjukkan lebih banyak tentang film. Aktor kawakan Jim Carrey dipercaya untuk memerankan sang musuh utama, Dokter Robotnik.

Walaupun trailer aslinya tidak terlalu fokus pada Sonic, trailer ini benar-benar dirancang untuk memamerkan desain karakter baru. Sonic the Hedgehog akan diputar di bioskop pada tanggal 14 Februari 2020. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here