Oleh: Muhajir / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Pengurus pleno DPP Partai Golkar, Sirajuddin Abdul Wahab, menilai partai berlambang beringin itu berada dslam keadaan mengkhawatirkan. Ini karena kegiatan di dalam kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat telah lumpuh dari semua aktivitas normal keorganisasian partai.

Mosi tak percaya pada Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. Mosi tersebut dilayangkan untuk menjaga eksistensi dan keutuhan Partai Golkar.

“Kami pengurus harian dan pengurus Pleno DPP Partai Golkar menilai DPP Partai Golkar dalam keadaan berbahaya dan mengkhawatirkan,” kata dia di Jakarta, Kamis (30/8).

Wasekjen DPP Golkar, Viktus Murin, mengatakan, setelah mosi tersebut dikeluarkan, forum musyawarah atau rapat pleno organisasi akan segera dilakukan. Rapat pleno ini akan berlangsung hingga tingkat musyawarah nasional (munas).
“Kami berikhtiar untuk sesegera mungkin dan dalam waktu secepat-cepatnya,” ucapnya.

Salah satu isi dalam mosi itu menyinggung tindakan kriminal berupa perjudian di Kantor DPP Partai Golkar. Itu terbukti dengan penangkapan para pelaku perjudian oleh pihak Kepolisian Polres Jakarta Barat.

Namun, pascaperistiwa penangkapan, Kantor DPP Partai Golkar tetap menjadi lokasi yang ‘nyaman’ terhadap tindakan perjudian. Kantor DPP Golkar juga menjadi sumber kebisingan yang mengganggu kenyamanan warga setempat. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here