Oleh: Agus Susilo

Indonesiainside.id, Semarang – Saat penonton mengira Liverpool akan berbagi angka dengan Leicester, James Milner justru menjadi penyelamat. Tendangan penalti Milner mengandaskan satu poin Leicester yang sudah di depan mata.

Pertandingan Liverpool melawan Leicester, Sabtu (5/10) malam berakhir 2-1 untuk kemenangan si Merah. Penalti Milner di menit ke 90+5 menjadikan Liverpool meraih tiga angka. Satu gol lain milik Liverpool dicetak Sadio Mane dan gol Leicester dicetak James Maddison.

Kemenangan ini sekaligus menjaga kesempurnaan pasukan Juergen Klopp di Liga Inggris. Hingga pekan kedelapan, Liverpool selalu meraih kemenangan. Dan hanya Liverpol lah yang saat ini mampu melakukannya.

Yakni mengalahkan Norwich City 4-1, Southampton (2-1), Burnley (3-0), Arsenal (3-1), Newcastle (3-1), Chelsea (2-1), Sheffield United (1-0).

Pesaing terdekat, Manchester City sudah dua kali kehilangan angka sempurna. Salah satunya saat kalah mengejutkan dari Norwich City.

Dengan hasil ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan 24 poin. Mereka melesakkan 20 gol namun sudah kebobolan 6 gol.

Sementara Manchester City duduk di posisi kedua klasemen dengan 16 poin. Namun City baru akan memainakan laga kedelapannya pada Minggu (6/10) malam melawan Wolverhampton.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here