Oleh: Muhajir / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Masaa pendemo di depan Gedung DPR bentrok dengan aparat keamanan pada Selasa malam (24/9). Tepatnya di jalan layang (fly over) Senayan-Bendingan Hlir, Jalan Pemuda, Jakarta.

Pantauan Indonesia Inside, yang merupakan jaringan berita Poskaltim.com mengabarkan aparat keamanan memukul mundur massa hingga Fly Over tersebut. Namun, massa terus melakukan perlawanan dan menahan aparat keamanan tepat di bawah jalan itu.

Akibatnya, pasukan antihuru-hara yang berusaha melerai massa, terlibat adu pukul. Massa terlihat menggunakan bambu, kayu, dan lemparan batu. Sementara, polisi membalasnya dengan pukulan serupa.

Bahkan, hingga pukul 18.00 WIB, belum juga redah. Massa membakar pembatas jalan plastik (road barrier) hingga menembakkan petasan ke arah polisi. Ada sekitar 3 road barrier yang dibakar massa.

Api kian membesar hingga pukul 18.20 WIB. Massa berhadap-hadapan dengan polisi yang menggunakan tameng dan helm. Massa juga melontarkan petasan yang dibalas dengan gas air mata oleh polisi.

Hingga berita ini diturunkan, suasana di sekitar Gedung DPR belum kondusif. Massa dan polisi masih berhadap-hadapan. (Aza/YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here