Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Pria inisial A (30) yang terdapat dalam video asusila Vina Garut dikabarkan meninggal dunia. Kuasa hukum almarhum, Soni Sonjaya, SH, mengatakan, telah mendapatkan informasi kliennya meninggal dunia di rumah orang tuanya.

Polisi menangkap kedua pemeran video asusila itu, yakni A (31) sebagai pemeran pria dan V (19) sebagai pemeran wanita. Sedangkan satu pemeran pria lainnya masih dalam tahap pencarian.

Beberapa waktu lalu, Polres Garut berhasil mengungkap kasus video seks yang tersebar di media sosial.
“Menerima kabar jam 5.30 WIB dari keluarganya bahwa klien kami sudah meninggal dunia, kita juga sempat tidak percaya,” kata Soni dikutip dari Antara. Pelaku meninggal di rumahnya di Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Sabtu (7/9) dini hari. A diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Polisi pun telah menetapkan A dan V sebagai tersangka kasus video seks Garut. Namun, polisi hanya menahan V karena A sedang sakit parah. Diketahui A dan V pernah berumah tangga namun keduanya bercerai pada 2018.

Dalam keterangannya, V mengaku telah melayani sejumlah lelaki hidung belang yang dicarikan oleh mantan suaminya itu sejak 2017-2018. Satu kali transaksi, V dibayar Rp 500 ribu oleh A. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here