Banyak hotel di Balikpapan menawarkan paket Idul Fitri untuk meningkatkan okupanci mereka

Oleh: Andrie Aprianto

Poskaltim.com, Balikpapan — Menjelang libur Lebaran 2019, beberapa hotel di Kota Balikpapan ramai memberikan berbagai macam paket kamar dan promo menarik bagi tamu yang akan menginap untuk meningkatkan jumlah okupansinya.

Hotel Gran Senyiur Balikpapan misalnya, memiliki promo paket kamar bernama Teman Hari Raya (THR). Program paket kamar ini untuk siapa saja yang menginap di hotel bintang lima tersebut selama waktu yang ditentukan. Yakni mulai dari tanggal 1 hingga 15 Juni 2019

“Harga kamar sekitar Rp 688 ribu. Harga tersebut merupakan harga untuk kamar tipe superior. Selain itu, tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak,” ujar Carollyne Yevado Tohjoyo selaku Corporate Public Relation Hotel Gran Senyiur.

Selain itu tamu juga diberikan gratis akses masuk ke Pantai Lamaru untuk empat orang, dan akan mendapatkan diskon makanan dan minuman sebesar 30 persen.

Sementara itu Hotel Tjokro Balikpapan yang mengusung tema Libur Lebaran juga telah menyiapkan paket untuk menginap dua malam dan tiga malam.

Selain itu juga ada promo Brunch Vaganza dan Ied Dinner Fitri untuk lebaran hari pertama dan kedua dengan All u can eat Rp 100.000 net/pax.

“Kami sudah siap dengan promo kamar dan makan. Kalo kamar kami ada nginap 2 malam dan 3 malam dengan harga mulai satu jutaan. Makannya itu mulai Rp 100.000 all u can eat,” ujar Rani Neysa selaku GM Secretary dan PR Hotel Grand Tjokro Balikpapan.

Sementara, hotel lainya yaitu Horizon Balikpapan menawarkan paket kamar mulai dari Rp 350.000 per malam. Bahkan selama lebaran restaurant Horizon menawarkan masan opor ayam dan lontong sayur ini sudah jadi satu paket.

“Di promo paket kamar, sudah di include kan. Jadi lebaran di Horison Sagita berasa lebaran di rumah karena tetap bisa bersantap makanan khas lebaran,” ujar Bany, Public Relation hotel Horizon Sagita.(AND/YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here