Setelah ramai diberitakan kasus prostiotusi yang melibatkan artis Indonesia, kini aktivitas serupa kembali terungkap di Kota Surabaya. Kali ini pelaku yan gditangkap seorang public rigure dari Jakarta.

Oleh: Jee Jaini / Yuliawan A

Poskaltim.com, Surabaya – Setelah ramai diberitakan kasus prostiotusi yang melibatkan artis Indonesia, kini aktivitas serupa kembali terungkap di Kota Surabaya. Kali ini pelaku yan gditangkap seorang public rigure dari Jakarta.

Kali ini lokasi kejadiannya di Kota Batu, Jumat (25/10) malam.
Dalam kasus yang ditangani Subdit III Jatanras Ditreskrimum ini, polisi mengamankan tiga orang. Mereka adalah public figure asal Jakarta itu, dan dua laki-laki yang diduga sebagai konsumen dan pihak yang mendatangkan (penghubung).

“Ketiganya kami amankan di sebuah hotel di Batu,” ungkap Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatin, AKP Aldi Sulaiman.

Ketiga orang tersebut diamankan sekitar pukul 19.00 WIB. Dari hotel di Kota Batu, mereka lantas dIbawa ke Polda Jatim sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka dibawa mengendarai dua mobil terpisah, yakni Kijang Innova warna abu-abu dan Fortuner warna putih.

Aldi Sulaiman belum mau membuka banyak informasi atas diamankannya tiga orang tersebut. Menurutnya, pihaknya masih melakukan pemeriksaan. “Nanti semuanya akan disampaikan besok,” ujarnya.

Bahkan ketika diminta menyebutkan inisial tiga orang yang diamankan ini, Aldi belum bersedia. Apakah artis atau bukan, juga belum dijelaskan. “Nanti akan disampaikan, sekarang masih dalam pemeriksaan,” lanjutnya.

Tetapi Aldi menyampaikan bahwa diamankannya tiga orang tersebut memang ada kaitannya dengan dugaan prostitusi. Ia menyebut sosok perempuan adalah dari Jakarta dan baru datang ke Batu hari ini. Hanya saja tidak disebutkan kedatangannya pagi, siang atau sore.
“Sementara baru datang (dari Jakarta) hari ini,” ucapnya.

Ditanya apakah sosok perempuan itu artis? Lagi-lagi Aldi belum mau memberikan keterangan detil. Jawabannya pun sama, keterangan lebih lengkap akan dirilis setelah pemeriksaan.

Ditanya lagi apakah sosok perempuan itu sering muncul di layar kaca, Aldi menjawabnya dengan nada bergurau. “Saya tidak sering menonton televisi,” jawabnya. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here