Usai penyerangan, Wiranto yang diduga terkena luka tusuk di perut langsung dibawa untuk mendapatkan perawatan.

Oleh: Arif S / Yuliawan A

Poskaltim.com, Pandeglang – Menkopolhukam, Wiranto, mendapatkan penyerangan dari dua orang pria dan seorang wanita di Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Diduga, Wirantoterkena luka tusuk di bagian perut.

Begitu turun dari mobil dan hendak meninggalkan lapangan, Wiranto disalami kapolres setempat, Kompol Dariyanto. Berdasarkan laporan dari tempat kejadian, tiba-tiba dua orang itu menyerangnya dengan membawa senjata tajam.

Kapolres Kompol Dariyanto terena tusukan di punggungnya. Sedangkan Wiranto yang berupaya menghindari justru terjerembab dan tubuhnya jatuh dalam posisi telentang. Aparat keamanan langsung sigap dan melindungi Wiranto. Petugas keamanan pun seketika menyediakan tempat tidur dorong untuk pasien.

Aparat yang ada di lokasi segera menangkap kedua pelaku. Setelah dibekuk, mereka diamankan di kantor polisi setempat. Seketika, Wiranto diangkut menggunaan tempat tidur dorong itu menuju mobil ambulans.
Wiranto dibawa ke Klinik Menes Medical Center untuk mendapatkan perawatan. Kemungkinan besar ada bagian tubuh Wiranto yang mengalami luka-luka. Konon Wiranto luka tusuk di bagian perut. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here