Aktor Pemeran film The Matrix, Keanu Reeves kini telah memilih seorang seniman bernama Alexandra Grant.

Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Aktor Pemeran film The Matrix, Keanu Reeves kini telah memilih seorang seniman bernama Alexandra Grant, setelah 18 tahun luka hati akibat kematian pacarnya, Jennifer Syme.

Alexander Grant adalah wanita berusia 46 tahun yang dikenal sebagai pribadi yang ‘spiritual, sensitif, dan baik hati’.

Melansir Daily Mail, Kamis (7/11), Grant selalu mendengarkan dan terus mendukung Reeves. “Dia adalah satu dari sedikit orang yang berhasil membuat Keanu terbuka tentang emosinya dan masa lalunya,” kata seorang sumber.

Reeves dikenal sebagai orang yang sangat menjaga kehidupan pribadinya. Dan sifat sensitif Grant berhasil menyentuh hati bintang John Wick itu.

“Dia berada di tempat yang gelap begitu lama, tetapi pandangan positif dan dukungan Alexandra telah memainkan peran besar dalam membantunya mengubah hidupnya. Dia tidak hanya mencuri hatinya, tetapi dia juga menyelamatkannya.” ujar sumber tersebut.

Beredar kabar jika keduanya telah menghabiskan banyak waktu bersama. Keduanya diketahui telah berteman selama 10 tahun. Tidak ada yang tahu persis kapan persahabatan berubah menjadi cinta.

Kemesraan keduanya terkuak pada bulan Juni lalu. Mereka terlihat di pertunjukan Musim Semi Musim Panas 20 Santo Saint Laurent yang diadakan di Paradise Cove Beach di Malibu, keduanya terlihat berpegangan tangan di hadapan kamera pewarta berita.

Dan yang terbaru, Keanu dan Grant menunjukkan kedekatan mereka dengan berpegangan tangan dan berbagi pandangan penuh kasih di acara LACMA Art + Film Gala di Los Angeles pada hari Sabtu lalu. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here