Kader muda Partai Golkar, Christina Aryani mengaku kecewa dengan inkonsistensi Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Oleh: Muhajir / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bansoet) dinilai inkonsisten terkait bursa ketua umum pada Musyawarah Nasional (Munas) Desember 2019 mendatang.

Kekecewaan itu disampaikan oleh kader muda Partai Golkar, Christina Aryani. “Memang ada kekecewaan,” ujar Christina saat ditemui wartawan di Media Center DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (5/11).

Anggota DPR itu mengungkap perjuangan kader Golkar untuk mengantar Bamsoet duduk di kursi ketua MPR. Bahkan, kata dia, ketum Golkar, Airlangga Hartarto, untuk menemani Bamsoet hingga penetapan ketua MPR. “Itu memang ada perintah dari ketua umum,” ucapnya.

Loyalis Airlangga itu juga mengaku kecewa dengan pernyataan Bamsoet yang menyebut dalam politik tidak ada komitmen, hanya ada kepentingan. Menurut dia, pernyataan itu memberikan justifikasi kalau segala hal bisa dihalalkan. “Jadi to be honest kurang mendidik,” katanya.

Wanita kelahiran Jakarta itu berharap Bamsoet dan Airlangga bertarung secara terbuka di Munas Golkar. Setelah itu, tinggal bagaimana nanti keduanya menyampaikan visi-misi untuk menarik simpati pemilik hak suara di Golkar.

“Nanti DPD-nya merasa sreg di mana, kalau saya terus terang sejauh ini merasa nyaman dengan Pak Airlangga,” ucapnya.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here