Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Sejak kemunculannya pada tahun 2016, fitur Instagram Stories memiliki tampilan yang sangat mudah jika dibandingkan dengan aplikasi pesaingnya, Snapchat.

Setelah menghapus kolom following dan menambahkan mode gelap, Head of Instagram, Adam Mosseri mengumumkan bahwa mereka memperbaharui efek kamera di fitur instagram stories, dengan menambahkan efek dan filter yang lebih mudah untuk disortir.

Meskipun masih sangat mirip dengan Snapchat, namun Instagram selalu memiliki cara untuk membuat penggunanya tidak bosan.

Seperti mode “Buat” di mana Anda dapat bermain-main dengan stiker interaktif tanpa mengambil gambar terlebih dahulu, dan Anda bahkan dapat menggunakan GIF sebagai latar belakang untuk posting Story berikutnya, seperti yang dilansir dari The sun, Jumat (11/10).

Jika kamera Instagram sebelumnya memiliki tombol rana di bagian bawah, dan kemudian banyak pilihan tersimpan sebagai ikon kecil, sekarang Anda bisa menelusuri banyak filter keren, animasi, dan lainnya hanya dengan menggeser layar.

Fitur baru ini dinilai lebih cepat untuk menemukan dan menerapkan GIF, stiker hitung mundur, dan poling ke instagram stories Anda. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here