Informasi Terbaru Role Sheriff Among Us dari Developer Innersloth

Semenjak dini endemi, banyak orang mulai beralih ke ranah game yang senantiasa membuat mereka tersambung sepanjang karantina. Among Us jadi salah satu opsi serta popularitasnya melunjak naik karena gameplay sungguh- sungguh tetapi mengasyikkan, konsep kepribadian yang child friendly, serta lain- lain.

Baca Juga :

Among Us memperingati anniversary- nya yang ke- 4 dengan membuka tahap pertanyaan jawab di subreddit official. Di situ, Innersloth kasih verifikasi hal role Sheriff Among Us yang telah lama dipertanyakan kepastiannya.

Role Sheriff Among Us Awal Kali Diumumkan Dikala Summer Permainan Fest 2021

Among Us merupakan permainan multiplayer indie yang digarap oleh Innersloth serta popularitasnya melunjak naik. Permainan ini memberitahukan sedompol crewmates yang ditugaskan buat menuntaskan sebagian kewajiban setelah itu Imposters wajib dapat menyabotase serta menewaskan crewmates ini.

Sebagian durasi kemudian, permainan ini perkenalkan bentuk“ Hide and Seek” pula 2 role terkini ke dalam permainan ialah Doctor serta Sheriff. Role Sheriff Among Us dipublikasikan dikala Summer Permainan Fest 2021, tetapi, tidak terdapat uraian hal keahlian ataupun perihal lain dari pengembang.

ADVERTISEMENT

Tetapi, di pembaharuan 2022. 11. 9, Innersloth malah hadirkan 2 role berlainan; Engineer serta Guardian Angel. Tidak terdapat tanda- tanda role Sheriff diluncurkan di dalam pembaharuan ini. Tidak pula terdapat data lebih lanjut dari si pengembang.

Innersloth Verifikasi Role Sheriff Among Us Tidak Hendak Rilis

Innersloth rayakan balik tahun Among Us ke- 4 dengan membuka tahap pertanyaan jawab di subreddit official bernama AMA( Ask Me Anything). Sepanjang tahap AMA itu, salah satu pemeran membagikan persoalan pada pengembang hal kejelasan role Sheriff.

Baca Juga :   Avatar Apex Legends, Fitur Baru untuk Kalian yang Ingin Jadi VTubers!

Persoalan itu langsung dijawab dengan nyata oleh si pengembang kalau mereka bisa jadi tidak hendak mengeluarkan role Sheriff ke Among Us. Bisa jadi ada miskomunikasi serta trailer yang ditunjukkan tidak cocok impian.

Innersloth punya planning( hal perihal itu), serta mereka pula tidak adem memandang opini pemeran kala planning ini berjalan.

Gimana opini kamu mengenai role Sheriff yang tidak diluncurkan ini? Among Us bisa dimainkan di program Komputer, Android, iOS, PS4, PS5, XBox One, Xbox Series X atau S, serta Nintendo Switch.

Related posts