Oleh : Muhammad Rizqi

Poskaltim.com, Samarinda — Libur panjang Lebaran Idul Fitri tahun 2019 kali ini rupanya membuat sejumlah hotel di Samarinda ramai mendapatkan kunjungan tamu. Hal ini mengingat Samarinda sebagai kota yang menjadi salah satu tujuan keluarga saat berbelanja dan wisata kuliner.

Salah satu hotel yang ramai kunjungan saat libur Lebaran adalah hotel bintang lima di Samarinda yaitu Hotel Bumi Senyiur. Hotel yang bergaya klasik ini memang kerap menjadi tempat favorit bagi para wisatawan dan keluarga untuk menginap dengan kamarnya yg nyaman.

Corporate Public Relation Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Carollyne Yevado Tohjoyo selaku mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai promo di Ramadhan hingga habis lebaran ini, hal tersebut berhasil membuat tingkat hunian kamar meningkat dari biasanya, bahkan kamar yang ada semuanya penuh terisi.

Suasana kamar yang nyaman dengan harga yang sanat murah dan kompetitif dibangingkan dengan hotel sejenis lainnya
“Kami sudah memberikan promosi, mulai dari penurunan harga dan berbagai promo lainnya, hasilnya lumayan besar respon masyarakat, bahkan hotel kami sampai penuh kamarnya,” ucap Carollyne kepada Poskaltim.com, Senin (10/06).

Adapun promo yang diberikan hotel ini berupa promo harga kamar untuk tipe deluxe seharga hanya Rp680.000 dan diskon 10 persen untuk pemesanan makan- minum dan yang ingin berlibur ke pantai Lamaru di Balikpapan mendapat tiket gratis masuk untuk dua orang.

Setelah lebaran ini juga pihak hotel akan terus memberikan promo lainnya, mengingat warga yang berkunjung ke Samarinda semakin bertambah, terlebih dengan adanya Bandara APT Pranoto di Samarinda Utara yang kini sudah beroperasi.

“Kami juga akan ada promo lainnya ke depan, sebab warga yang berkunjung ke Samarinda saat ini semakin ramai terutama dengan adanya bandara yang sudah beroperasi,” ucap Carollyne.(RZQ/YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here