Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Produser rumah produksi MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan pihaknya memang sengaja mengundur poster film kedua sekuel Habibie & Ainun 3 yang rencananya akan dirilis pada Rabu (11/9).

Diakui Manoj, dua hari sebelum BJ Habibie meninggal yakni pada Selasa (9/9), almarhum masih bertanya tentang kelanjutan syuting film Ainun. “Beliau nanya sama saya, tentang progres film Ainun. Keliatan dari wajahnya bahwa beliau sangat semangat dengan film ini,” ujar Manoj.

Dalam kesempatan tersebut, Manoj mengungkapkan, bahwa Pak Habibie sudah menonton trailer film Ainun. “Pak Habibie selalu bahagia jika berbicara tentang bu Ainun,” Kata Manoj.

Ketika disinggung mengenai keberlanjutan film Ainun, Manoj mengatakan jika saat ini, keseluruhan pengambilan gambar sudah dilakukan dan disaksikan langsung oleh Habibie.

”Iya, kami undurkan poster, karena momennya belum tepat,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan pada Kamis (12/9).

Lebih lanjut, Manoj memaparkan jadwal rilis poster dan video akan segera diunggah melalui berbagai platform media sosial MD Pictures. “Minggu depan kita akan ada pembaruan baru, trailer baru,” pungkas Manoj.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here