Sebelas orang kini harus meringkuk di instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Sumedang, Jawa Barat. Penyebabnya, mereka percaya iming-iming khasiat kopi jantan yang bisa menambah daya tahan dalam menjalani hubungan suami istri.

Oleh: Arif S / Yuliawan A

Poskaltim.com, Sumedang – Maksud hati ingin tampil greng di hadapan istri ketika bercinta, namun apa daya, puluhan pria paruh baya justru berakhir di balik selimut putih rumah sakit.

Sebanyak 11 orang kini harus meringkuk di instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang, Jawa Barat. Penyebabnya, mereka percaya iming-iming khasiat kopi jantan yang bisa menambah daya tahan dan kebugaran dalam menjalani hubungan suami istri.

“Harganya cuma Rp20 ribu per saset. Katanya untuk menambah stamina sebelum berhubungan. Itu bapaknya yang tahu,” tutur Cicih S saat menunggui suaminya di rumah sakit tersebut, Rabu (2/10).

Ia menambahkan, suaminya hanya minum seperempat gelas. Setelah itu, ternyata reaksi kopi itu begitu cepat. Tak berapa lama, suaminya justru mengalami kesulitan untuk berbicara. Tak menunggu waktu lama, Cicih segera membawa suaminya yang sudah berusia 63 tahun itu ke rumah sakit.

Hal yang nyaris sama diceritakan oleh Titi Pawarti. Suami Titi yang berusia 66 tahun itu kini juga sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Saat ditanya nama suaminya, ia tak mau mengutarakan.

“Kopi yang diseduh suami saya tidak banyak. Akan tetapi reaksinya bisa seketika. Saya sendiri juga bingung. Kata dokter mengalami stroke ringan,” paparnya.

Tak lama setelah minum kopi jantan, suami Titi langsung lemas. Kapalanya pun pusing. Bahkan yang sang suami malah kesulitan untuk berjalan.

Majanemen RSUD Sumedang belum mengetahu penyebab terjadinya stroke ringan pada para konsumen kopi jantan. Tim medis RSUD Sumedang masih akan meneliti kandungan kopi jantan tersebut.

Gangguan kesehatan karena mngonsumsi kopi jantan juga ditemukan di Denpasar Bali. Beberapa orang mengalami hal serupa usai meminum kopi tersebut. Ada yang bermerek Kopi Jantan dan ada pula bermerek Kopi Beruang. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here