Suasana buka puasa PDAM Tirta Kencana Samarinda dengan wartawan dan Forum Pelanggan

Oleh : Mashardiansyah

Poskaltim.com, Samarinda – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kencana Kota Samarinda menggelar buka puasa bersama para wartawan dan Forum Pelanggan PDAM Kota Samarinda. Selain acara Bukber pelaksanaan itu juga membahas mengenai tanggapan masyarakat atas kinerja PDAM Kota Samarinda terlebih menjelang Lebaran.

Ketua Forum Mediasi Pelanggan PDAM Samarinda, Samsuni yang hadir dalam acara ini mengatakan bahwa pelayanan PDAM Tirta Kencana berdasarkan hasil survey yang diperolehnya sangat baik.

“Alhamdulillah tahun ini sukses terlaksana buka bersama, kita juga tadi membahas survey yang kita lakukan, bahwa tingkat kepuasan pelanggan PDAM Samarinda atas pelayanan dan fasilitas air selama ini sangat baik,” ucap Samsuni, Jumat (25/5).

Namun tak hanya itu dirinya juga mengungkapkan, bahwa memang ada sedikit kekurangan yaitu kualitas air yang keruh masih dirasakan oleh beberapa pelanggan, tetapi kondisi ini dapat diatasi oleh PDAM dengan cepat.

“Kita juga tidak ingin menutup mata, beberapa waktu ini kondisi air juga sedikit keruh, Tapi beruntungnya PDAM cepat menanggulangi keruhnya air tersebut, sehingga kualitas air untuk masyarakat kembali baik,” jelasnya.

Sementara itu, Hubungan Masyarakat PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda Muhammad Lukman mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan air bersih oleh PDAM Tirta Kencana ini.

Lukman mengakui akan kondisi air yang terjadi beberapa waktu lalu sedang dalam keadaan kurang baik disebabkan beberapa hari tidak turun hujan, sehingga mempengaruhi kualitas air baku. Namun beruntung turunnya hujan membuat air yang keruh pun dapat teratasi dengan cepat.

“Kami akui beberapa waktu air kondisinya sedang keruh, tetapi kita diuntungkan dengan turunnya hujan yang membuat penanganan air keruh cepat terselesaikan. Nanti lebaran kami tetap buka, tetap berikan pelayanan. Kami ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, jangan sampai ada komplain dari masyarakat terkait fasilitas kami,” ungkap Lukman.(MSD/YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here