Sebagai band yang lagu-lagunya selalu dikenang oleh banyak generasi, dipastikan banyak penggemar yang ingin Oasis kembali berkarya. Sehingga band Foo Fighters berniat membuat petisi.

Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Penggemar musik dengan ciri rock kontemporer di era 90-an pasti sudah tidak asing dengan band Oasis. Band asal Inggris ini, memang sudah bubar sejak sepuluh tahun yang lalu. Tapi masih banyak penggemarnya yang berharap mereka untuk reunian. Salah satunya adalah band Foo Fighters.

Bersungguh-sungguh dengan keinginan tersebut, Foo Fighters bahkan berencana untuk mengembalikan kebersamaan Oasis dengan membuat sebuah petisi. Hal tersebut diungkapkan Dave Grohl dkk saat manggung di Reading Festival, Minggu (25/8) malam.

Melansir NME, ide ini muncul setelah drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, menempelkan foto Liam dan Noel Gallagher di drum-nya.

“Nanti kita bakal bikin Oasis reunian,” sahut Hawkins kepada penonton, saat Grohl mengambil alih drum untuk membawakan lagu ‘Under Pressure’ milik band Queen.

“Lagi kami coba, nih,” tambah Grohl.

“Ya, lagi kami coba. Ayo, bikin petisi. Semua yang ada di sini (ikutan), oke?” kata Hawkins.

“Berapa banyak orang yang pengin menyaksikan Oasis manggung?” seru Grohl.

Ajakan Hawkins dan Grohl ini langsung disambut teriakan penonton. Hawkins lantas memastikan bahwa petisi ini bakal menjadi kenyataan.

“Mungkin reuniannya belum juga terwujud karena Gallagher bersaudara punya terlalu banyak uang, ya,” kelakar Hawkins.
Sebagai band yang lagu-lagunya selalu dikenang oleh banyak generasi, dipastikan banyak penggemar yang ingin Oasis kembali berkarya.

Para personel Oasis, Liam dan Noel Gallagher, hingga kini masih aktif bermusik, walau usianya sudah tak lagi muda. Namun sayang, hubungan antar personel band ini tidak kunjung membaik, sehingga Oasis belum bisa reunian dan berkarya lagi.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here