CEO Haagen Dazs, Dita Soedarjo baru saja merampungkan buku pertamanya berjudul Dignity.

Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Dari kecintaannya terhadap dunia menulis, Dita mengakui jika ia ingin memotivasi para milenial agar tidak lelah mengejar mimpi. CEO Haagen Dazs, Dita Soedarjo baru saja merampungkan buku pertamanya berjudul Dignity.

Ditemui dalam acara bincang-bincang dengan media di Jakarta pada Senin (19/8), Dita bercerita tentang proses penulisan buku ini. “Aku dari kecil memang seneng nulis. Waktu sekolah dulu, aku udah mulai magang di majalah,” Ujarnya.

“Dalam buku ini, aku tulis semua pengalaman hidup aku. Dari mulai kerja, pengalaman hidup, percintaan. Bagaimana aku memandang dunia. Aku tulis buku ini untuk memotivasi perempuan muda,” Ujar mantan tunangan aktor Denny Sumargo itu.

Lebih jauh, dara cantik tersebut mengakui jika buku ini ia persembahkan untuk kedua orang tua tercinta.
“Ini (Dignity) buku pertama yang aku dedikasikan buat papa mamaku tercinta,” ujar putri bungsu Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Melalui bukunya, Dita ingin mengingatkan bahwa orang tua adalah sosok yang paling tulus memberikan cinta.
“Semoga buku aku juga mengingatkan anak-anak muda jangan take for granted kedua orang tua kita. Karena orang tua itu yang paling tulus mencintai kita. Cinta tanpa syarat,” kata wanita yang punya hobi kuliner dan menulis itu.
Untuk mendapatkan buku perdananya, Dita sarankan untuk membelinya secara online.

“Yang mau beli buku perdanaku, mulai besok bisa beli secara online melalui Shopee. Selain harganya lebih murah, akan ada giveaway spesial dari aku,” ucap Dita.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here