Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) yang berkedudukan di Samarinda, Kaltim, Brigjen TNI Widi Prasetijono mengunjungi prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 303/SSM Kostrad

Oleh: Yuliawan A

Poskaltim.com, Samarinda — Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) yang berkedudukan di Samarinda, Kalimantan Timur, Brigjen TNI Widi Prasetijono mengunjungi prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 303/SSM Kostrad, yang bertugas di Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, pada Kamis pagi, (30/10).

Kehadiran Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Widi Prasetijono yang juga selaku Komandan Kolakops Satgas Pamtas Indonesia–Malaysia, sangat diapresiasi dalam menumbuhkan semangat prajurit yang telah beberapa bulan bertugas.

Selain mengunjungi Pos Kout Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Danrem 091/ASN bersama rombongan sekaligus menghadiri upacara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke-106 tahun 2019, di desa Long Bisai Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau. Kegiatan TMMD akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019.

Dalam Kunjungan kali ini Danrem 091/ASN berkesempatan meninjau dan melihat data-data pos serta memberikan ucapan terimakasih untuk semua anggota Satgas yang dapat bertugas dengan baik, aman, sehat dan lancar.

“Terima kasih untuk Satgas ini. Tetap jaga Kesehatan dan jangan lupa tetap beribadah dalam keadaan bagaimanapun. Semoga Satgas ini mampu menjalankan tugas hingga meraih kesuksesan,” tegasnya.

Sebelum meninggalkan Pos Kout Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Dankolaops Brigjen TNI Widi Prasetijono juga memberikan sejumlah bantuan.

“Tetaplah semangat dan laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, karena tugas ini merupakan kebanggan bagi setiap prajurit,” pesan Brigjen TNI Widi.(YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here