Cut Meryska

Oleh: Anisa Tri K Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Dalam video yang diunggah sahabatnya, Cut Meryska menjadi saksi atas bersyahadatnya artis FTV Marcella Simon. Marcella baru saja mengucapkan kalimat syahadat dibantu oleh ustaz Adi Hidayat pada Minggu (8/9).

Marcella terlihat mengikuti ucapan dari ustaz Adi Hidayat. Marcella mengenakan busana lengkap dengan hijab berwarna cokelat itu duduk di samping orangtua sahabatnya.

“Alhamdulillah ya Rabb.. selamat datang kak @marcella_simon dalam silaturahim dan Ukhuwah islam yang penuh keindahan.. Semoga keputusan yang kakak ambil adalah Keputusan yang terbaik,” tulis Cut Meyriska pada keterangan video tersebut.

Istri Roger Danuarta ini juga mendoakan sahabatnya itu usai memeluk Islam. “Istiqomah terus ya kak dijalannya Allah Swt.. semoga kita selalu bersama hingga Jannahnya Aamiin,” ucapnya.

Sedangkan Marcella Simon melalui akun instagramnya mengucapkan terimakasih kepada ustaz Adi Hidayat yang membimbingnya mengucapkan kalimat syahadat dan rekan-rekan artis yang ikut menyaksikannya.

“Terimakasih udstadz @adihidayatofficial udstadz @felixsiauw ayah @ir.suryadi_ak nyanyak @cut_suharnita @cutratumeyriska @rogerojey kak @dhiniaminarti kak @dimasseto_1 kak @dude2harlino kak @teukuwisnu @vebbypalwinta kak @dierabachir @ervinasulfiani dan @kajianmusawarah,” tuturnya.

Keputusan Marcella ini membuat penggemarnya terkejut. Mereka penasaran dengan keputusan besar yang diambil oleh wanita berusia 30 tahun ini. Ada dugaan, sosok pria bernama Indra Agung Perdana Putra yang tak lain adalah kekasih Marcella menjadi salah satu alasannya.

Dalam salah satu unggahannya, Marcella menuliskan kalimat curhatan romantis untuk kekasihnya itu. Dengan mengenakan hijab, tangan Marcella digenggam oleh sang kekasih.

“So lucky by having someone like you to show me more about faith.. jar sidin, kamu mau pergi kemana jg pasti baliknya sama saya.. begitu pula sebaliknya ud d mimpiin berkali kali urutan kejadiannya.. bahkan sebelum kita ketemu lagi @indraapp86,” tulis Marcella.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here