Oleh: Yuliawan A

Poskaltim.com, Denpasar — Kesebelasan Borneo FC harus rela menyerah 2-1 setelah dikalahkan oleh Bali United pada pertandingan pecan ke-17, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu malam.

Disaat babak pertama, pada menit ke-6, klub dengan julukan Serdadu Tridadu Jalak tersebut membuka awal gol melalui Spasojevic melalui umpan yang diberikan dari Melvin Platje. Gol ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tak hanya itu, memasuki babak kedua pertandingan semakin memanas saat Bali United kembali menambah keunggulan di menit ke-55. Tak mau tertinggal Borneo FC mencoba peruntungan lewat Renan da Silva yang mampu memperkecil ketinggalan melalui sepakan kerasnya dari luar kotak idi menit ke-79 hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang dengan skor akhir 2-1.

Melihat hasil yang kurang memuaskan saat bertandang di Bali, Kepala Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan walaupun kalah, ia mengakui kalau anak asuhnya bermain dengan baik di babak pertama, dan di babak kedua.

“Saya rasa di babak pertama kami bermain dengan baik. Dan di babak kedua kami juga bermain dengan baik tetapi setelah gol kedua 10 kami tidak bermain dengan baik. Setelah skor 2-1 kami bermain lebih baik. Saya tidak tahu kenapa. Untuk sekarang kami harus memikirkan laga selanjutnya,” ucapnya Mario Gomez usai laga.

Klasemen sementara pekan ke-16 Liga 1 musim 2019, tim tuan rumah kini makin percaya diri di puncak teratas Liga dengan mengantongi sebanyak 40 poin, sedangkan tim Borneo FC masih berada di peringkat 6 dengan 24 poin dan menyisakan 3 laga tandang.(YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here