Borneo FC harus puas berbagi poin dengan tim tamu Perseru Badak Lampung usai menjalani laga di GOR Segiri, Selasa malam, (5/11)

Oleh: Yuliawan A

Poskaltim.com, Samarinda – Borneo FC Samarinda harus puas tetap menduduki posisi empat klasemen sementara Liga 1 2019, setelah ditahan imbang tamunya Perseru Badak Lampung FC, dalam laga di Stadion Segiri, Selasa malam, (5/11).

Tim tamu berhasil mencuri satu poin, setelah Perseru Badak Lampung FC dengan susah payah meladeni permainan tuan rumah yang lebih dulu unggul di menit 39.

Gol Borneo FC berawal dari aksi individual Sultan Samma yang memberi umpan kepada Terens Puhiri dan kembali dioper kepada Mathias Conti yang berhasil membobol gawang lawan.

Tim tamu baru dapat menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan saat Reva Adi berhasil mengecoh pergerakan pemain belakang Borneo FC aulia Hidayat. Reva adi berhasil menyundul bola yang berbuah gol pada menit ke-90.

Roberto Mario Carlos Gómez
Tim kebanggaan masyarakat samarinda ini harus puas berbagi satu poin dengan Perseru Badak Lampung FC dan kini menempati urutan empat klasemen sementara liga 1 2019, di bawah Persipura FC dengan nilai 42 dari 26 laya yang telah dilakoni.

Harapan pelatih Borneo FC yang mengatakan poin penuh harus diraih untuk bersaing di papan atas klasemen akhirnya harus tertunda akibat hasil imbang ini.

Perseru Badak Lampung FC menurutnya tim yang bisa membahayakan di sepanjang pertandingan. Terlebih di lini belakang dikawal Bojan Malisic yang merupakan mantan anak asuh Gomez saat di Persib.

“Mereka mempunyai striker yang bagus dan juga mereka mempunyai Bojan yang bermain di posisi bertahan. Tapi bagi kami yang terpenting adalah tim kami sendiri. Kami harus menang besok dan itu hal yang lebih penting,” ujarnya.(YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here