Oleh: Hendri / Yuliawan A

Poskaltim.com, Aceh – Kasus perkosaan di siang bolong terjadi di Aceh Utara yang dengan ketat menerapkan hokum syariat Islam. Perbuatan nekad dan bodoh ini dilakukan oleh seorang pemuda berusia 32 tahun yang memperkosa seorang nenek berusia 74 tahun.
Konyolnya lagi, nenek berinisial HJ itu diperkosa di kamar korban dengan dibantu oleh istri pelaku pada Rabu (24/7).

Janda HJ itu bukan orang yang tak dikenal melainkan masih sekampung dengan pemuda tersebut. Pelaku yang berinisial BA (32) merupakan warga Gampong Babah Geudubang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Memang aneh. Pemuda itu beraksi bersama istrinya berinisial F (32). Atas perbuatanya itu, sekarang BA terpaksa menekam di tahanan Kepolisian Sektor Baktiya Aceh Utara. Dia ditangkap pada Ahad (28/7) atas kasus dugaan pemerkosaan.

Kapolsek Baktiya, Ipda Mahmud mengatakan BA, ditangkap berdasarkan laporan yang mereka terima dari masyarakat karena telah melakukan persetubuhan terhadap korbannya HJ yang berstatus janda.

“Menurut laporan, hari itu BA dan istrinya FA mendatangi rumah korban di kecamatan Baktiya. Di rumah korban pelaku memaksa korban masuk ke dalam kamar dan melucuti seluruh pakaiaan korban. Korban hanya menahan karena tidak mampu melawan,” sebutnya kepada wartawan.

Setelah nafsu syahwatnya terlampiaskan terhadap korban, pelaku dan istrinya meninggalkan korban. “Setelah disetubuhi korban ditingalkan sendiri tanpa busana dan mereka langsung pulang,” sebutnya.

Apa motifnya? Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait latar belakang perbuatan konyol sepasang suami istri tersebut.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here