Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Pemandangan di langit kota New York pada Sabtu malam (21/9) waktu setempat, muncul sebuah lampu penanda Bat-Signal yang identik dengan sang manusia kelelawar, Batman.

Ternyata, sinyal lampu berlambang manusia kelelawar itu dibuat dalam rangka perayaan sang manusia kelelawar, Batman. Hari Batman dibuat untuk menghormati tokoh ikonik dari DC Comic tersebut.

Situs Noth Jersey melaporkan, Bat-Signal akan menyala dari pukul 8 pada Sabtu (21/9) malam, waktu setempat, di beberapa titik lokasi.

“Kami bangga mengirimkan Bat-Signal pada Hari Batman, karena itu merupakan suara inspirasi. Kita semua percaya, adalah sebuah kemungkin untuk mengambil sebuah kesulitan, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang baik,” ujar Pam Lifford, Presiden Warner Bros Global Brands and Experiences dalam siaran pers, Sabtu (21/9).

Melansir dari northjersey.com, selain New York, kota-kota lain juga akan mendapat Bat-Signal, diantaranya;

– Tokyo di Shibuya Scramble Crossing
– Berlin di Potzdamer Platz 11
– Paris di Galeries Lafayette
– Barcelona di Museu Nacional d’Art de Catalunya
– London di Gedung Senat
– São Paulo di Itaúsa – LMB
– Montreal di Kompleks Dupuis
– Kota Meksiko di Torre Reforma
– Los Angeles di Balai Kota

Terlepas dari bagaimana atau di mana Anda merayakannya, satu hal yang pasti, Batman sudah menjadi pahlawan selama 80 tahun yang menemani masa kanak-kanak kita. Selamat hari Batman! (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here