Mochammad Iriawan alias Iwan Bule yang telah resmi memimpin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Periode 2019-2024.

Oleh: Rio AP / Yuliawan A

Poskaltim.com, Palembang — Banyak yang berharap pembinaan sepak bola di tanah air akan lebih baik setelah terpilihnya Ketua Umum baru Mochammad Iriawan alias Iwan Bule yang telah resmi memimpin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2019-2024.

Salah satu harapan disampaikan oleh Manager Sriwijaya FC (SFC) Hendri Zainuddin menyampaikan harapan untuk Dia meminta agar ketua umum baru itu bisa mengurusi sepak bola di Indonesia selama 24 jam.

“Untuk percepatan pembangunan sepak bola di Tanah Air, Pak Iwan Bule harus mengurusi sepak bola 24 jam. Apalagi ada Inpres 2019 tentang percepatan pembangunan sepak bola,” ujar dia di Palembang, Ahad (3/11).

Bukan itu saja, dia pun mendorong Iwan Bule agar ke depan mampu membangun citra dunia sepak bola di Tanah Air bisa menjadi lebih baik. Dia menyebut, di antaranya terkait isu mafia bola agar tidak ada lagi.

“Ke depan kita harap sepak bola di tangan jenderal polisi itu (Iwan Bule) bersih. Dengan begitu permainan sepak bola di Indonesia indah tersajikan,” kata dia.

“Apalagi kita bersyukur saat ini sudah ada ketua umum baru yang memang didukung juga oleh Sriwijaya FC,” kata dia lagi.

Untuk diketahui, Iwan Bule resmi menjabat ketua umum PSSI yang baru setelah memenangi pemungutan suara yang dilakukan pada Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11) kemarin. Iwan meraih kemenangan dengan jumlah 82 suara dari 85 jumlah voters. (YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here