Main Dealer Astra Motor Samarinda menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur yang menjadi korban bencana banjir.

Oleh : Muhammad Rizqi

Poskaltim.com, Samarinda -– Main Dealer Astra Motor Samarinda menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur yang menjadi korban bencana banjir.

Bagi warga Komplek Bengkuring Sempaja, banjir telah memasuki hari ke-15 karena warga telah diterpa banjir sejak hari ke tiga lebaran Idul Fitri. Sementara banjir yang lebih meluas sudah hampir selama dua minggu.

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri 49 tahun di Indonesia, bantuan ini merupakan aktivitas nyata dari Main Dealer Astra Motor Samarinda, dimana fokus tidak hanya pada aspek penjualan saja, tetapi juga memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Peningkatan sisi bisnis juga meningkatkan aspek sosial dari masyarakat.

Lukas Ferinata selaku Region Head Main Dealer Astra Motor mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako, obat-obatan dan perlengkapan kebersihan.

“Astra Motor Main Dealer Samarinda turut berduka dengan musibah bencana banjir yang menimpa warga Samarinda, kami harap bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi warga yang terkena banjir,” ujar Lukas Ferinata.

Kendati demikian, secara umum kondisi di Samarinda dan sekitarnya sudah normal. Pasar, restoran, sekolah dan kantor-kantor pemerintah setempat, semua sudah beraktivitas seperti biasa. Harapannya ke depan masyarakat lebih maju dan terpacu untuk membangun daerah Samarinda, Kaltim.(RZQ/YAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here