Oleh: Anisa Tri K / Yuliawan A

Poskaltim.com , Jakarta – Rumor peluncuran iPhone 11 semakin kencang berhembus setelah Apple menyebarkan undangan acara.

Reuters bahkan memberitakan, jika dalam undangan tersebut, Apple menampilkan logo lama berupa paduan lima warna seakan menyiratkan peluncuran iPhone baru dengan lebih banyak warna.

Apple dikabarkan akan menggelar perhelatan pada 10 September di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat. Kemungkinan di hari itu Apple akan merilis iPhone model terbaru.

Terkini, sebuah laporan terbaru dari Bloomberg mengungkap detail informasi tentang tiga model iPhone 11.

Dalam laporan tersebut juga tercatat, ketiga model iPhone yang dirilis tahun ini akan dilengkapi dengan chip A13, memiliki performa lebih cepat, dan daya tahan baterai yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya.

Selain kemampuan prosesor dan baterai yang lebih baik. Bloomberg bahkan telah mengkonfirmasi rumor tentang iPhone 11, yang telah lebih dahulu beredar di internet.

Rumor pertama yang dikonfirmasi adalah tentang bentuk ketiga model iPhone 2019–penerus iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR–dikatakan mirip dengan model saat ini.

Selain itu, penerus iPhone XS dan XS Max akan hadir dengan tiga lensa kamera utama. Sedangkan sekuel iPhone XR akan hadir dengan dua lensa kamera saja.

Laporan tersebut juga menyebutkan, kamera ketiga pada penerus iPhone XS dan XS Max akan memiliki lensa ultra wide-angle.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here