Oleh: Anisa Tri K / yuliawan A

Poskaltim.com, Jakarta – Pemain sinetron Krisjiana Bharuddin dan penyanyi dangsut Siti Badriah resmi menjadi sepasang suami-istri setelah hari ini, Kamis Baharudin dan penyanyi dangdut Siti Badriah resmi menjadi sepasang suami-istri.

Prosesi akad nikah Krisjiana dan Siti, bahkan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @bantumanten.

Krisjiana resmi menikahi Siti Badriah dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 24 gram. Meskipun sempat diliputi rasa tegang, namun aktor berusia 25 tahun itu berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

Akad nikah Siti Badriah dan Krisjiana berlansung dengan khidmad. Siti tampak anggun dengan kebaya putih dan riasan khas pengantin Sunda. Sementara Krisjiana tampak gagah dengan beskap putih dan peci berwarna senada.

Siti dan Krisjiana dikenal sebagai pasangan romantis dan menjadi role model para warganet. Hal itu dibuktikan dengan seringnya pasangan berbeda usia itu mengunggah foto kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing.

Bahkan, momen lamaran secara personal Krisjiana dan Siti dilakukan saat mereka berlibur bersama di Korea Selatan pada bulan Maret lalu.(YAN/INI Network)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here